[NEWS] 120719 Di Balik 1st Mini Album “NO MERCY” B.A.P

Intensitas, mirip seperti B.A.P! Terjebak dalam paradigma dari absurditas dari ikatan masyarakat.

B.A.P telah kembali dengan style POP-BOY! Mereka telah memimpin tren secara keseluruhan dalam musik, fashion, budaya. Sebagai generasi berikutnya dari artis K-POP, mereka telah menarik banyak perhatian dan harapan dan sekarang mereka telah kembali, dengan mini album pertama mereka, NO MERCY.
“Orang yang Memimpin generasi baru fashion wanita” adalah makna dari “POP GIRL”. Untuk mendekatkan diri mereka dengan publik, B.A.P mengungkapkan ambisi mereka untuk memimpin tren sebagai “POP BOY” secara keseluruhan melalui musik, fashion dan budaya. Sebanyak lima lagu masuk dalam ‘No Mercy’ mini album mereka dan mencerminkan maksud B.A.P yang mencoba sesuatu baru dengan musik hip hop, rock, musik klub dan juga ballad.

‘NO MERCY’ = Bang Yongguk, Zelo’s “manly rap” + Himchan ‘Samulnori’ menyatu dengan musik hiphop-rock mereka.

Nama yang sama dengan mini album mereka, judul lagu mereka ‘No Mercy’, produser dari lagu ini telah bersama dengan mereka mulai sejak debut, Producer MARCO, mereka bersama-sama telah menciptakan musik dari hati, menciptakan sebuah lagu hip hop yang kuat dengan irama yang termasuk dari riff rock. Dengan suara degupan jantung dari drum dan beberapa suara roll kaki dengan beberapa suara tepukan tangan, lagu dimulai dengan Bang Yongguk dan Zelo ‘satoori rap’ atau ‘manly rap’ suara bebas dari bass dan treble, membuat kesan keren pada hati Anda. Pada lagu ini, terdapat penambahan musik tradisional yang merupakan ide Himchan, di mana suara ‘samulnori’ yang ditambahkan crossover membuat sebuah eksperimen mereka unik, dan sebuah musik baru telah lahir. Tambahan lagu mereka, sebagai lagu sebelum dirilis, Goodbye, dibuat oleh gitaris band Seo Taeji, TOP band, dan ini merupakan tantangan pertama mereka kepada B.A.P. “Jangan takut untuk memulai sesuatu yang baru”, lagu ini mengirimkan sebuah pesan harapan. Selain itu, mereka juga bekerja sama dengan komposer baru yang muncul di Eropa, juga perwakilan produser dari Secret, Kim Kibum, telah memberikan berbagai warna musik dalam mini album pertama dari B.A.P ini.

B.A.P = (Bang Yong Guk is Amazing Producer) adalah produser yang luar biasa!

Meskipun B.A.P berartikan Best Absolute Perfect, pada kali fans akan mengatakan bahwa hal ini juga berarti “Bang Yong Guk is Amazing Producer”. Pada September tahun lalu, lagu duet bersama dengan BEAST Yang Yoseob, I Remember, Bang Yongguk menjadi penulis lirik dan komposer yang kemudian menjadi pemimpin B.A.P. Bang Yongguk juga berpartisipasi dalam penulisan lirik dan menulis untuk lagu pertama dan kedua pada single albun mereka. Kali ini pada mini album pertama, Bang yongguk membantu dalam pembuatan rap pada judul lagu, NO MERCY yang dijuluki sebagai “manly rap”, karena terdapat penggunaan ‘satoori’ pada rapnya. Dengan kemajuan di setiap harinya, Bang yongguk telah menunjukkan keahliannya tidak hanya pada penulisan lirik tetapi juga pembuatan lagu dalam Mini Album ini yang berjudul ‘Voice message’.

Mereka siap untuk memimpin generasi K-POP!

B.A.P single pertana, Warrior, dan kedua, Power, kedua single tersebut telah berada pada the Billboard World Album Chart di No. 10, dimana tidak ada satu grup rookie pun pernah melakukannya. Khususnya, single kedua, Power, telah bersaing dengan Jay-Z, Kanye West di Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Jepang dan negara lain pada “ITunes Hip Hop Albums Chart”, dan pada saat yang sama hal ini menginformasikan generasi K-POP star yang baru telah lahir. Maret lalu, bersama dengan Secret mereka mengadakan fanmeeting berskala penuh di Singapura sebagai awal debut mereka pada pasar luar negeri, dan pada bulan Juli, mereka berdiri dalam “Dream Stage” di Macau Cotai Arena, bersama dengan artis senior mereka Girls Generation, SHINee, yang lalu diikuti dengan sebuah showcase yang diselenggarakan di Malaysia, yang membuktikan mereka telah memimpin generasi K-POP.

-“NO MERCY” informasi Tracklist-

1. Goodbye
Composer: Jeon Daun
Lyrics: Min Younjae, Bang Yongguk
Arragement: An Seunghoon

Lagu yang dirilis sebelum mini album, ‘Goodbye’, dikomposeri oleh komposer yang berbakat Jeon Daun, yang merupakan bagian dari TS, yang telah membuat lagu tersebut. Menjadi gitaris band Seo Taeji selama lebih dari 10 tahun, T.O.P merupakan orang yang bertanggung jawab atas pengaturan gitar dan bass dalam lagu dan mendapatkan antisipasi yang tinggi untuk pekerjaan mereka. Selanjutnya, ia akan bekerja sama dengan Min Younjae dan leader B.A.P Bang Yongguk dalam pembuatan lirik untuk grup 4Men dan soloist K.Will. Lagu ini menyampaikan pesan pengharapan bagi mereka yang telah menyerah pada impian masa kecil mereka dan kini hidup dalam realitas, untuk memiliki rasa “tidak pernah takut memulai sesuatu yang baru”.

2. No Mercy
Composer: MARCO, Jeon Daun
Lyrics: MARCO, Jeon Daun, Bang Yongguk
Arrangement: MARCO, Jeon Daun

Judul lagu B.A.P, No Mercy, menunjukkan sebuah penampilan yang berbeda dari grup lainnya, sebuah lagu yang menggabungkan berat penuh intens irama BPM86 riff rock dengan hip hop. Kebersamaan sejak debut, produser musik TS MARCO dan Jeon daun telah berpartisipasi dalam menulis dan memproduksi, yang juga dibantu oleh Bang Yongguk dengan lirik satooria ‘manly raps’. B.A.P memiliki intents yang khas dalam menyampaikan pesan yang kuat, di tambah musik tradisional yang merupakan ide dari Himchan, di mana suara tradisional dikombinasikan dengan permainan musik suara ‘chiptune’, sebuah lagu bergenre crossover telah lahir yang patut didengarkan.

3. Voice Message
Composer: MARCO, Bang Yongguk Lyrics: MARCO, Bang Yongguk
Arrangement: MARCO

Sebagai produser yang potensial, Bang Yongguk, bekerja sama dengan TS Music MARCO, membuat lagu dengan menggabungkan panggilan suara pada telepon dan kaca yang pecah membuat musik unik dengan irama yang kuat dari harmoni gitar diiringi piano. Lagu ini dimulai dengan rap bass Bang Yongguk, dengan Daehyun vokal utama dan suara seksi Youngjae pada awal lagu, diikuti oleh rap alur cepat dan tiga kali lipat oleh Zelo. lagu ini merupakan kisah sedih tentang seorang pria yang meninggalkan pesan suara terakhirnya pada telpon yang mengucapkan selamat tinggal kepada kekasihnya.

4. Dancing in the Rain
Composer: Tarmo Keranen, Lee Bailey
Lyrics: Park Suseon, Inwoo, Tarmo Keranen, Lee Bailey
Rap making: Bang Yongguk

Dancing in the rain merupakan kolaborasi dengan kimposer rookie di Eropa Tarmo Keranen, Lee Bailey dengan TS Park Suseon, Insoo juga berpartisipasi dalam pembuatan lirik dan produksi lagu ini. Lagu ini memiliki perpaduan unik dari beat yang menarik dan suara synth yang unik, sebuah lagu dance keren dengan musik klub sensual, menempatkan B.A.P pada transformasi citra baru mereka.

5. What My Heart Tells Me To Do
Composer: Kim Kibum
Lyrics: Kim Kibum
Arrangement: Park Suseon, Inwoo
Rap making: Bang Yongguk

What My Heart Tells Me To Do adalah sebuah lagu untuk mereka yang terpaksa meninggalkan orang yang mereka cintai, ini merupakan sebuah lagu dengan nada tenang dalam situasi menyedihkan, lagu ini memiliki lirik mengesankan dengan irama balada string. komposer musik Secret di TS, produser Kim Kibum adalah orang di balik penulisan lagu ini, musik dibuat oleh Park Suseon dan diatur oleh Inwoo. lagu ini sangat lembut berisikan aliran emosi menjadikannya lagu ini sangat mengesankan.

CREDITS SOURCE: DAUM MUSIC
INATRANS: peach bunny @BAPindonesia Updates
Share by bapfiniteina

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: