[INDO TRANS] Wawancara Yongguk & Zelo Majalah Hallyu Pia Jepang

pia-may-cover

Januari 2012, B.A.P, Idol Hip Hop Korea telah tiba untuk menaklukkan dunia!!
Mari kita jelajahi keunikan kepribadian para member melalui wawancara relay ini!

Setahun telah berlalu dari serial pertama B.A.P di bumi dan sekarang menghadapi akhir dari bulan ini dengan kongklusi yang sukses dengan mengunjungi Jepang. Pasangan terakhir adalah BANG & ZELo, Pemimpin B.A.P yongguk dan Maknae Zelo
Pada episode terakhir!
Terima kasih Banyak!!

Yongguk : Ini adalah episode terakhir kami, jadi mari melakukannya dengan profesional

Zelo : Ya!!

Yongguk : Zelo, kamu ingat pertama kalinya kita bertemu?

Zelo : Tentu saja. Aku ingat Yongguk-hyung dan Himchan-hyung di ruang latihan bersama, tetapi kamu berbicara dengan nada rendahmu dengan topi militer menutupi matamu, jadi aku merasakan aura yang spesial darimu. (tertawa) aku ingin mengatakan sesuatu untuk menyapamu, tetapi hal pertama yang keluar dari mulutku adaah “Ah!!” (tertawa) aku masih ingat kejadian ini serasa seperti kemarin.

Yongguk : Ah~, benar. Setelah kami memutuskan untuk memulai sebuah grup sebagai B.A.P, banyak orang yanng masuk dan keluar di waktu yang singkat itu, jadi ketika aku melihat Zelo, aku bertanya padanya “Kapan kau akan keluar?” (tertawa)

Zelo : Sejujurnya, kamu benar-benar mengerik saat itu. (tertawa) tetapi aku berpikir dia adalah pemimpin yang tahu apa yang dia butuhkan untuk dikatakan. Aku merasa bahwa “Dia belajar banyak dan tahu tentang kehidupan sosial”

Yongguk : Ketika Zelo terpilih sebagai serang member B.A.P, aku merasa khawatir karena dia masih sangat muda. Aku berpikir dengan perbedaan umur kami. Tetapi dia bisa menjaga kehidupan publik dan privatnya terpisah, dan sanggup membuat keputusan yang baik. Melihat itu, aku terkesan dan berpikir “Dia tumbuh besar dengan kami”. Tetapi aku percaya bahwa itu karena aku menjaganya. (Tretawa)

Zelo : Ya, tentu saja. (tertawa) aku belajar bagaimana berinteraksi dengan yang lainnya dan hal-hal yang internal dari Yongguk-Hyung. Aku sewaktu-waktu membaca buku tentang bagaimana aku bisa mengatur relasi personal, tetapi aku merasa aku belajar lebih banyak dari Yongguk-Hyung ketika aku bersamanya. Seperti yang kalian bisa lihat, dia benar-benar dewasa dan seseorang yang aku cari, tetapi ada sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada para pembaca!! Candaan yang dilakukan hyung terkadang sangat-sangat lucu!! Satu waktu ketika ia keluar dari kamarnya dan tiba-tiba membuka kulkas, dan bergumam sesuatu yang pendek dan berjalan kembali ke kamarnya…sesuatu seperti itu benar-benar membuat kami tertawa.(tertawa)

Yongguk : Apakah itu harus di ungkapkan? (malu) Apakah kamu pikir kita bisa menjadi sahabat jika kita memiliki umur yang sama?

Zelo : Aku rasa kita bisa menjadi musuh dari pada sahabat. Seperti apa yang kita lakukan sekarang, kita kan bekerja keras dan melakukan perubahan banyak dengan belajar dari satu sama lainnya.

Yongguk : Umm, aku mengerti. Jadi jika kamu memiliki seorang saudara perempuan, akankah kamu mengenalkan aku padanya?

Zelo : tentu saja!! Walaupun kamu bukan tipa orang yang mempelihatkan perasaan dan emosi, aku tahu bahwa kamu sangat baik terhadap wanita dan memiliki kepribadian dengan karisma.

Yongguk : Hhhhhh (malu) dalam wawancara relay ini, ada bagian dimana kami membicarakan “member mana yang memiliki kepribadian paling misterius”. Dan keliatannya hampir semua dari kami menjawab Jongup.

Zelo : Aku rasa itu karena Jongup-hyung adalah seseoang yang tidak pernah berhenti untuk berubah. (tertawa) kadang-kadang sulit untuk mengerti dia walaupun aku tepat disampingnya.Dia lebih dewasa dibandingkan umur sebenarnya. Jalan pemikirannya…dan semuanya

Yongguk : Itulah yang aku suka dari Jongup. Dia tidak pernah menutupi dirinya yang sebenarnya, dan dia selalu natural. Dia tidak pernah memiliki perbedaan walaupun dia berada di TV show atau di asrama dengan kita. Dia sangat polos dan natural. Jadi, aku aku tidak memiliki seorang memberpun yang misterius bagiku.

Zelo : Aku mengerti banyak tentang Jonggup-hyung karena aku memiliki umur yang hampir sama dengannya!!

Yongguk : Jadi, wawancara relay ini adalah ke 12 dan wawancara final bagi kami.

Zelo : Wawancara pertama kami dengan majalah jepang adalah “Hanryu-Pia” ini. Aku masih tidak bisa percaya bahwa aku memiliki pekerjaan yang mewawancara aku di majalah. Aku menikmati semuanya termasuk pengambilan foto dan wawancara.

Yongguk : Apakah kalian (para pembaca) belajar dan menemukan sesuatu yang baru tentang kami? Kami banyak memikirkan ini, tetapi… kami selalu mengatakan untuk diri kami bahwa tida hanya menjadi bintang idol, tetapi kami juga harus menjadi sebuah ikon sebagi model yang baik untuk anak-anak juga. Kedepanna, B.A.P ingin menjadi ikon seperti itu.

Zelo : Aku juga setuju dengan Yongguk-hyung. Dan juga, kami ingin mengekspresikan dan menegaskan setiap warna dari member dalam jalan spesial mereka juga.

YG: Thank you so much for reading and following our serial story for a year. We enjoyed it very much, and I am grateful that a lot of fans enjoyed us on “Hanryu-Pia,” and for supporting B.A.P. It’s sad that it’s coming to an end, but I hope we can do something fun with “Hanryu-Pia” in the future!!
Yongguk : Terima kasih banyak untuk membaca dan mengikuti cerita serial kami selama setahun. Kami sangat menikmatinya dan aku berterimakasih bahwa banyak fans yang menikmati kami di “Hanryu-Pia” dan untuk mendukung B.A.P. Ini menyedihkan kita telah tiba diakhir, tetapi aku berharap kami dapat melakukan sesuatu yang menyenangkan dengan “Hanryu-Pia” kedepannya!!!
*Mulai dari wawancara pertama tepat setelah debut mereka, cerita serial B.A.P akhirnya selesai!! Pembaca!! Mohon dukung B.A.P mulai sekarang bersama dengan “Hanryu-Pia”
(Foto)
Yongguk: Aku menjaga Zelo….(tertawa)
Zelo: Sejujurnya, Yongguk-hyung! Kamu mengerikan!!
Daehyun: Yongguk-hyung! Aku harap ehermu menjadi semakin kurus…
Gambar digambarkan oleh Daehyun / Modelnya adalah Yongguk

CR: bystranslations-indonesian.tumblr.com
Reshare by BAPFINITEINA
TAKE FULL CREDIT

Tinggalkan Balasan

