[INDO TRANS] Wawancara B.A.P di Majalah “Cureasuta” Jepang

capture-20130519-142624

capture-20130519-142720

B.A.P
Menuju Jepang!
B.A.P Debut di korea tahun lalu. Penampilan mereka yang melimpah dengan kharisma, Ketika mereka membawa pemanasan dunia musik korea, mereka salah satu yang harus ditonton. Dengan solo konser mereka yang pertama di korea pada bulan Februari tahun ini, dan akhirnya mereka menuju ke jepang!! Dengan perasaan yang berlimpah “Kami ingin menemui BABY jepang kami segera!” kami mewawancara B.A.P sebelum kedatangan mereka ke jepang.

Q: B.A.P adalah sebuah grup yang telah mengklaim 13 penghargaan rookie domestik dan juga mata dunia telah tertuju pada kalian, tetapi kalian belum bisa beristirahat dengan segala yang kalian lakukan sejak debut. Jika melihat kebelakang sekarang, apa memori yang telah kalian buat?

Yongguk : Aku tidak bisa melupakan “B.A.P Live on Earth Seoul.” Untuk melakukan sebuah show yang terbaik, kami benar-benar banyak bekerja sama, orang-orang datang untuk menikmati musik, bernyanyi dan menyatukan suara mereka menjadi satu, aku benar-benar senang. Mulai sekarang, aku ingin terus menyapa fans melalui konser kami.

Himchan : Hal yang paling tertanam di ingatanku dan pengalaman yang menyenangkan adalah “1st BABY Day”. Itu adalah original fanclub kami, jadi persiapannya menyenangkan. Masa-masa ketika kami sibuk mempromosikan album, tetapi kami lupa betapa lelahnya kami dan melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan dan bersenang-senang.

Daehyun : Bagiku, showcase yang pertama. Kami debut dengan nama B.A.p, itu adalah pertama kalinya bersama dengan para member di atas panggung, bahkan sampai sekanrang itu masih segar diingatanku. Kami biasanya hanya diruangan geladi, jadi ketika kami berada didepan banyak orang memperlihatkan diri kami untuk pertama kalinya, kami benar-benar gugup, tetapi melihat semua fans yang memenuhi tempat itu, aku ingat aku merinding.

Youngjae : Bagiku, reality show dengan para member sebelum debut kami, itu sangat menyenangkan untukku, juga “B.A.P Live on Earth Seoul” membuat suatu memori untukku yang tidak mungkin dilupakan. Biasannya kami adalah gambar yang terlihat dikamere, tetapi mendapatkan kesempatan untuk berada didepan para fans dan memperlihatkan mereka sesuatu yang benar-benar berbeda membuatku sangat senang.

Jong Up : Bagiku, waktu ketika kami memenangkan penghargaan Rookie. Ketika kami pertama debut, tujuan kami adalah untuk memenangkan penghargaan Rookie, jadi ketika tuuan kami tercapai aku sangat senang. Aku tidak bisa mempercayainya sampai sekarang.

Zelo : Bagiku juga ketika kami memenagkan penghargaan Rookie, aku tidak berpikir aku akan melupakan itu. Ketika kami menang, aku terkejut dan hatiku penuh aku tidak dapat berkata-kata dan hanya bisa menangis, tetapi aku sangat senang.

Q : Tahun ini kalian merilis “Rain Sound” dna “One shot”, apa konsep dari mini album ini?

Yongguk : “One Shot” adalah mini album ke dua kami, dan ini adalah album yang penuh dengan “Warna” B.A.P. Khususnya dengan judul “One Shot”, anak-anak muda yang menghadapi kesempatan yan datang kepada mereka, mereka menjadi bisa menggenggam kesempatan dan mengejarnya dengan seluruh kekuatan mereka, ini adalah lagu dimana arti dan hip hop bergabung dengan keinginan. Semakin kalian mendengarnya, lagu ini akan benar-benar menarik.

Q : Aku ingin menanyakan sesuatu tentang “Rain Sound”, apa yang kalian pikirkan ketika hari hujan?
Daehyun : Aku tentu saja memikirkan lagu kami “Rain Sound”. Akhir-akhir ini aku akan melihat hujan dan mulai bernyanyi “Rain Sound”, itu betapa aku benar-benar merasuk kedalam lagu ini.

Himchan : Aku ingat sehari sebelum kami debut ketika itu hujan sangat lebat. Ketika itu ada lahan tanah, jadi lumpur ada dimana-mana dan kami melakukan yangg terbaik untuk membersihkannya di kediaman kami. Itu banae-benar melelahkan, tetapi ketika memikirkannya sekarang itu sangat menyenagkan.

Q : Kalian pergi ke filipina untuk melakukan rekaman untuk musik video “One Shot”, Tolong ceritakan beberapa cerita mengenai seperti apa disana?

Jong Up : Ketika kami ke filipina, kami tidak merasa sangat berani. Ketika itu, ada suatu insiden yang serius dengan seorang orang korea, jadi kami tidak meninggalkan hotel ketika malam. Kalaupun kami meninggalkan hotel, petugas keamanan langsung bersama kami dan membiarkan mereka menjaga kami. Itu adalah pertama kalinya kami di filipina, jadi kami tidak ingin melihat ke sekitar, tetapi diluar kegiatan melakukan rekaman, kami benar-benar tidak dapat bersenang-senang, jadi itu agak tidak memuaskan. Kami ingin kembali lagi kesana segera.

Q : Style kalian di “One Shot” adalah pakaian berwarna hitam, style seperti apa yang kalian suka? Apakah ada item yangg kalian temukan sekarang?

Himchan : Aku sedang tertarik dengan jaket-jaket sekarang, dihari yang dingin aku sering mengenakan jaket. Aku juga menyukai sepatu dan tali pinggang.

Daehyun : Bagiku, aku biasanya menyukai menggunakan pakaian yang dirajut atau jaket bulu, aku juga menyukai kacamata dan jam tangan.

Zelo : Banyak pakaian yang aku suka, tetapi aku tertarik dengan topi , tali pinggang dan aksesoris kecil. Aku suka sepatu dan jaket, jadi aku suka untuk mencari sesuatu yang cantik ketika digabunggan bersama.

Q : Pada tanggal 22 dan 23 Februari kalian mengadakan solo konser pertama di korea. Bagaimana konser kalian?

Youngjae : Itu merupakan suatu kebanggaan untuk melakukan solo konser secepat ini di karir kami, semuanya seperti mimpi. Seperti yang Daehyu katakan dikonser, kami ingin melakukan segalanya, mulai dari rencana projek untuk konser, kami bekerja sama untuk membuat panggung yang terbaik. Itu merupak konser tanpa penyesalan.

Q : Ketika Bang Yongguk di variety show, kamu kelihatan malu tidak seperti ketika kamu memperlihatkan banyak karisma di atas panggung. Apakah “jarak” itu yang membuat wanita pingsan, tetapi kamu membuat perubahan ketika kamu menaiki panggung?

Yongguk : Itu benar-benar merupakan kekuatan dari musik dan panggung, aku rasa. Jika aku hanya berdiri di panggung, “Aku” aku bersembunyi dari pada memperlihatkannya, aku tidak pernah terkejut sekalipun jika ini terjadi. Ini merupakan kebanggan untuk mendengar ini adalah sesuatu yang gadis-gadis sukai! Haha.

Q : Himchan dari sekolah musik nasional, tetapi bagaimana? Dengan “No Mercy”, Drum Tradisional Korea adalah kontribusimu. Mulai sekarang bisakah kami mendengan beberapa Hip-Hop dengan musik tradisional tersebut?

Himchan : Aku menggunakan drum karena itu merupahan hal yang aku lihat disekolah. Itu merupakan sesuatu yang aku banggakan dan memiliki perasaan dengannya. Sejak saat itulah aku tertarik dengan musik tradisonal. Bekerja pada “No Mercy” sangat special bagiku dan hatiku bagitu senang melakukannya. Jika aku memiliki kesempatan lain, aku ingin bersenag-senang membuat lagu lainnya seperti itu.

Q : Panggilan Daehyun adalah “Busan Boy”, Apakah kammu berpikir kamu adalah Busan Boy? Image busan boy adalah seorang pria yang kasar, tetapi daehyun tidak seperti itu.

Daehyun : Ketika aku pertama kali bertemu dengan para member, kelihatannya seperti aku mengeluarkan aura seperti laki-laki yanng kasar dari busan. Aku tidak menyadarinya, tetapi ketika aku marah, aku rasa aku memiliki kualitas seperti laki-laki Busan.

Q : Tahun ini Jong Up lulus dari sekolah menengah atas. Selamat. Aku rasa itu pasti melelahkan untuk bersekolah dengan melakukan promosi bersama B.A.P, bagaimana sekolahmu?

Jong Up : Seperti yang kaian katakan, aku tidak bisa mendatangi sekolah seperti seharusnya. Karena itu, aku tidak merasakan sepeti aku sekolah…Aku pergi sekolah ketika B.A.P debut, tetapi teman sekelasku tidak mengenal siapa aku(tertawa). Kenyataannya, ketika aku memasuki sekolah aku hidup dengan kehidupan trainee dan vokalis, tetapi aku tidak memiliki kenangan bagaimana kesenangan bersekolah. Ini menyedihkan bagiku.

Q : Youngjae, Kamu melakuka duet dengan Sunhwa dari Secret dan tidak ada karakter dari B.A.P(didalam lagu tersebut). Bagaimana Duet kalian?

Youngjae : Itu bukan lagu yang dibuat dengan member B.A.P, tetapi dibuat oleh seniorku, jadi aku agak sedikit gugup. Bagaimanapun, Sunhwa noona mengurangi kegugupanku, dia membawa kualitasku keluar. Itu buka B.A.P youngjae tetapi image yang berbeda dibandingkan yang biasanya aku tampilkan dipanggung, dan aku mencoba melakukan sesuatu yang sangat berbeda, aku rasa.

Q : Zelo memiliki kemampuan super cepat “LTE Rap”, itu benar-benar cepat, sejak kapan kamu memulai rap sepert itu?

Zelo : Ketika ak masih kecil aku ingin menjadi penyanyi, ketika aku menonton program musik di TV, aku berlatih dengan diriku sendiri tetapi aku tidak memulai berlatih dengan serius sampai akhirnya aku menjai trainee. Ketika B.A.P debut aku bisa melakukan rap dengan cepat, tetapi aku bepikir aku bisa amengatakan itu adalah hasil dari latihan yang terus menerus! Haha

Q : Apakah ada sesuatu yang sangat populer dengan para member sekarang?

YoungJae : Akhir-akhir ini semua member banyak bermain “Konginori” (game dengan kelereng) di ruang pakaian. Kami bertaruh dengan sesuatu dan bersenang-senang di setiap waktu senggang. Itu lebih menyenangkan dari yang kalian pikirkan.

Q: Speaking personally, do any of you have any news or info to share?
Q : Apakah kalian memiliki berita atau info untuk dibagikan?

Zelo : Aku benar-benar merasuki hip-hop barat sekarang. Kemanapun kami bepergian, atau kapanpun kami menunggu di ruang pakaian, aku mencari dan mendengar musik dan menonton penampilan yang keren. Aku benar-benar merasukinya dan tidak menyadari waktu telah berlalu.
Daehyun : Kapanpun aku punya waktu, aku berlatih karena aku berpikir aku adalah yang terburuk dari kami semua. (?)

Himchan : Bagiku adalah Jepang. Sejak aku terluka dan butuh perawatan, aku terus belajar tentang jepang ketika aku beristirahat

Q : Jiika B.A.P berkolaborasi dengan artis jepang, siapa yang akan kalian pilih? Aku mendengar bahwa “Uta Hiroba-san” dari Band jepang terkenal menyukai Zelo.

Zelo : Benarkah? Terima Kasih “Uta Hiroba-san”! Aku sangat tesanjung. Aku akan mencari musikmu setelah ini. Bagiku, sejak aku trainee aku mendengarkan dan menari lagu dari Hikaru Utada dan m-flo, jadi jika kami bekerja sama aku akan sangat senang.

Himchan : Bagiku, aku akan senang berkolaborasi dengan yang menyanyikan “Marry Me” grup punk rock ELLEGARDEN
Daehyun : Jika aku bisa berduat dengannya, aku ingin bekerja dengan Namie Amuro bersama di panggung.

Q : Ceritakan pada kami tentang jadwal kalian hari ini

Himchan : Pertama , kami berencana mempromosikan mini-album kedua kami “One Shot”. Tahun ini kami akan betemu dengan banyak fans asing(selain fans korea) jadi kami mempersiapkan untuk memperliahkan yang terbaik. Mohon harapan yang banyak dari kalian.

Q : Apa aspirasi kalian di tahun 2013?

Yongguk : Aku ingin bekerja lebih keras membuat musik, musik dan lebih banyak berinteraksi dengan fans.

Himchan : Aku terluka dan tidak bisa melakukan promosi, jadi secepat mungkin aku ingin sembuh dan melakukan yang terbaik mempromosikan dengan member yang lainnya.

YoungJae : tahun lalu kami memiliki tujuan untuk mendapatkan penghargaan Roookie, jadi kami terus bergerak dan bergerak maju kedepan menggapai mimpi kami, tahun ini tujuan kami adalah melakukan penampilan(show) diluar negeri.

Q : Apa tantangan yang kalian inginkan selanjutnya?

Jong Up : Tantangan kami adalah seperti yang selalu kami katakan “Menaklukkan Dunia”. Seperti “B.A.P Live On Earth” tur kami, pergi ke negara lain, melalui musik kammi membuat nama B.A.P terkenal, itulah tantangan kami!

Q : Jepang merupakan negara yang banyak dikunjungi oleh K-Pop, tetapi aku rasa ada fans Jepang yang benar-benar menunggu kedatangan B.A.P

Yongguk : Kepada fans jepang yang mencintai kami, Terima Kasih Banyak. Pada bulan Mei, kami akan melakukan penampilan di Yokohama di the Pacifico National Convention Hall untuk konser slo pertama kami “B.A.P Live on Earth Japan!” karena kami bisa bertemudengan fans jepang kami, kami sangat semangat. Karena bertemu dengan fans jepang kami, kami sangat gugup dan akan bersenang-senang.

Youngjae : Ini pertama kalinya kami ke Jepang untuk bertemu dengan fans, jadi kami sangat besemangat dan ingin sedekat mungkin dengan para fans, dan jika kami mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan mereka kami akan sangat senang. Aku benar-benar ingin bertemu dengan fans jepang, aku rasa kalian dapat mengerti perasaanku.

Daehyun : Kepada para fans di Jepang, kami ingin menjadi sedikit lebih dekat dengan kalian, jika kami bisa memiliki even yang spesial untuk kalian iti pasti akan menyenangkan. Juga kita semua mengecek semua pesan yang ada di fancafe dan SNS! Terima Kasih Banyak!

Himchan : Untuk solo konser pertama di Jepang, Kami memiliki banyak rencana persiapan, mohon pengharapan yang banyak dari kalian!

Jong Up : Aku akan terus mekakukan yang terbaik dan bekerja sama utuk memperlihatkan yang terbaik. Mohon tetap memantau kami.

Zelo : Terima Kasih banyak semua fans Jepang. Kami mencintai kalian. Mari bertemu secepanya!

cr : bystranslations-indonesia.tumblr.com
Reshare by BAPFINITEINA
TAKE FULL CREDIT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • %d blogger menyukai ini: