[INDO TRANS] Wawancara B.A.P untuk JK Star di Taiwan

** = Caption

Narator: Di bulan Juni, B.A.P datang ke Taiwan untuk mengadakan pertunjukkan, dan sekarang “It’s Love JK”, membawa kalian di atas yang lainnya untuk melihat keimutan mereka selama konferesi pres. Di konferensi pres, mereka berbicara banyak dalam Mandarin, terutama makanan yang ingin mereka makan, mereka negucapkannya dengan akurasi yang baik.

JongUp: (dalam Mandarin) Saya ingin makan es mangga.

Reporter: Hahaha, saya mengerti kalimat itu.

Narator: B.A.P ingin makan es mangga, meski sudah makan es mangga waktu terkahir mereka datang, sayangnya saat itu es-nya sudah mencair. Kali ini, di atas panggung, mereka segera makan es mangga, dan rasanya memang enak.

MC: Meskipun begitu, selain es mangga, menurut impresimu, apa makanan yang benar-benar ingin kamu coba?

YoungJae: Boba milk tea. (Bubble tea)

Reporter: Oh, boba milk tea.

YoungJae: Ya. Tolong tunggu-

HimChan: (dalam Mandarin) Saya ingin minum bubble tea.

MC: Wow, bagus! Tepuk tangan semuanya! Ya, sebenarnya, “Ingin makan es mangga”, “Ingin minum bubble tea,” kata-kata ini digunakan dengan benar. *HimChan: Kemampuan saya tak buruk, kan?* Pandai!

Narator: Untuk ‘otak’ B.A.P, YoungJae, Mandarin adalah hal yang mudah.

YoungJae: (dalam Mandarin) Halo semua, kami adalah B.A.P. Saya- *malu-malu* saya sangat senang datang ke Taiwan. Terima Kasih.

MC: Wow, Anda berbicara dengan baik! Berikan Youngjae tepuk tangan *Sangat pandai* Ya, ini bukan hanya sekedar perkenalan pendek, tetapi seluruh kalimat.*Benar-benar tidak mudah*

Reporter: Apakah Anda menghapalkannya untuk waktu yang lama?

YoungJae: Ya.

Reporter: OK

MC: Wow, dia berbicara dalam Mandarin dengan sangat baik.

Narator: B.A.P yang datang untuk kedua kalianya, memiliki 300 fans yang dateng ke airport untuk menemui mereka kali ini. Ketika datang, para fans tidak dapat menahannya. Daehyun bahkan sampai jatuh di bandara. Namun, setiap anggota mengatakan bahwa dapat menemui begitu banyak fans di bandara, benar-benar mengagetkan, dan menyenangkan di saat bersamaan.

MC: Jadi anggota B.A.P, adakah banyak fans di bandara? Jika jawaban Anda adalah, “Ya, saya melihat demikian, ada banyak orang dan kemudian saya tercengang,” tolong angkat tangan. *Terima kasih banyak kepada para fans* Semuanya terkesan. Jadi fans Taiwain berperilaku baik.

Narator: Musik B.A.P selalu memberikan orang imej kuat, tetapi siapa yang bisa melakukan aegyo paling baik?

MC: Karena imej di layar bisa berbeda dibandingkan dengan diri mereka pribadi. Di antara B.A.P, siapa yang punya aegyo paling baik?

DaeHyun: Aegyo paling baik seharusnya adalah maknae kami, Zelo

Reporter: Sebenarnya dikatakan bahwa yang termuda dalam B.A.P masih remaja, maka ia bisa melakukan aegyo lebih baik

MC: Atas pernyataan ini, Zelo, apakah Anda ada komentar? *Apakah yang terbaik dalam aegyo adalah Zelo?*

Zelo: Terima kasih. *Saya malu*

Narrator: Sepertinya Zelo malu. Sekarang semuanya berhenti menertawakannya. Setelah menerima Penghargaan Pendatang Baru, ketua Yongguk, di konser Seoul, melepas pakaiannya, menunjukkan figur tubuh yang bagus. Dia juga ditanya oleh media Taiwan apakah ia dapat menunjukkan tubuh berototnya di Taiwan.

HimChan: Ya, sejak ini adalah pertama kalinya kami konser (di Taiwan), jika kamu menunjukkan terlalu banyak di awal, nanti tidak akan ada artinya. Namun, kami akan bekerja lebih rajin lagi dalam melakukan persiapan *Kami akan berusaha untuk membetuk tubuh kami!*, sehingga kamu dapat menunjukkanny di atas kepada semua.

MC: Meski demikian, pernyataan itu berlawanan dengan ketua Yongguk, yang seperti yang kita tahu, dengan baik hati dan senang menunjukkan tubuhna. Maka pada kesempatan ini, adakah kemungkinan untuk menjadi perwakilan grup (dalam menunjukkan tubuh)\

YongGuk: Mood saya tergantung situasi panggung, maka setiap kalianya berbeda. Jika saya sangat senang, maka saya akan menunjukkan tubuh saya ke semuanya. Hari ini… Di penampilan kali ini, jika HimChan senang, dia akan… Saya tak bisa berbicara banyak, tetapi siapa tahu, dia akan menunjukkan tubuhnya.

Narator: Meskipun pada kesempatan ini tidak ada anggota yang menunjukka tubuh mereka, ketua Yongguk sambil bercanda menyanyikan lagu SNSD “Gee” di atas panggung, dan setiap anggota juga bergaya imut untuk apra fans, yang mana cukup berharga. Jika kamu ingin melihat B.A.P menunjukkan tubuh mereka, di waktu yang akan datang, akan ada lebih banyak kesempatan. Untuk sekarang, mari kita nikmati penampilan mereka yang luar biasa.

MC: Jadi, ini adalah “Love JK”. Hari ini, mari kita sekali lagi sambut, B.A.P

YongGuk: 1,2,3.

B.A.P: Halo, kami adalah B.A.P Yes Sir! Halo, halo semuanya.

MC: Kami sudah berteman baik dengan B.A.P dan kami sudah mewawancarai mereka banyak kali, tetapi kami masih ingin setiap anggota untuk menyapa para pemirsa, ok?

HimChan: Halo semuanya, says HimChan dari B.A.P. Saya senang bertemu kalian.

YongGuk: Ya, semuanya, saya Bang YongGuk dari B.A.P, and saya senang bertemu kalian.

Zelo: Halo, saya Zelo dari B.A.P. Saya senang bertemu kalian.

YoungJae: Halo, saya YoungJae dari B.A.P. Saya senang bertemu kalian.

JongUp: Halo, saya JongUp dari B.A.P. Saya senang bertemu kalian.

DaeHyun: Halo, saya DaeHyun dari B.A.P. Saya senang bertemu kalian.

MC: Sebenarnya di program kami, kami menyiarkan behind the scene “One Shot”. Ketika saya pertama kali melihat MV “One Shot”, saya pikir B.A.P sangat keren.

B.A.P: Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih.

MC: Jadi ketika syuting MV adakah yang paling mudah tertawa? Karena semuanya berubah menajdi keren (untuk MV), siapa yang akan mudah tertawa selama proses syuting?

HimChan: Saya ingat selama syuting, karena semuanya sangat serius, maka tidak ada yang tertawa. *Keren dari atas sampai bawah*

MC: Benarkah? Jika saya yang syuting untuk sebuah video dengan keren, saya akan sering tertawa terbahak-bahak karena saya tidak cukup keren. Tetapi, selama syuting MV, adakah yang merasa kurnag puas dengan perannya masing-masing

DaeHyun: Sebenarnya, karakter setiap dari kami (dalam MV), selain YoungJae, semuanya sama. Tidak ada yang terlihat tidak menyukai peran mereka.

YongGuk: Lalu bagaimana denganmu, YoungJae?

YoungJae: Karakter says diperankan dengan baik. *Sangat cocok dengan figur saya*

MC: Jadi semuanya melihat MV yang sempurna, peran-perannya sangat cocok dengan mereka, tambah lagi, tidak ada yang tertawa, puas dengan peran masing-masing. Meski begitu, saya lihat Zelo, dia memiliki sebuah penampilan ketika dia menari dan bergerak di atas lantai, saya rasa itu sangat hebat.

Zelo: Oh, itu sebenarnya tidak sesulit yang terlihat. Dengan berlatih, tubuhmu akan perlahan beradaptasi terhadap gerakan seperti itu.

MC: Setiap kali di program (Love JK), jika saya akan memperkenalkan “One Shot”, saya memiliki suatu gerakan.

B.A.P: Gerakan apa? Apa itu?

MC: Berikutnya, kami akan memperkenalkan “One Shot” dari B.A.P! Sepanjang minggu, mereka telah merajai tanga lagu…B.A.P “One Shot”. Apakah ini MV tersulit yang kalian eprnah syuting?

HimChan: Ya, ya. Actually, during the process of the filming, we did feel the difficulty in the dance moves. However, in contrast to him, such a cool guy, I feel thankful for remembering that move. *It’s very funny but thanks*

MC : Kapanpun aku melihat gerakan itu, aku termotivasi berlatih. Siapa yang paling banyak melakkan Push-Up?

YongGuk: Once we said, if who could do the most in a minute. That time, the one who did most was DaeHyun. *Busan boy DaeHyun*I think it was 60 times.

DaeHyun: 60 kali… Aku rasa itu lebih dari 60… Well sama aja

MC: Well, mari berikan tepuk tangan untuk DaeHyun!

DaeHyun: Terima kasih.

MC : Jika kamu memiliki kesempatan, jadilah pelatihku. Banyak BABY yang peduli kepada HimChan, semuanya bertanya apakah kamu sudah sembuh?

HimChan : Aku sudah lebih baik. Kedepannya utuk menampilkan penampilan yang lebih baik, aku akan bekerja lebih keras.

MC : Jadi para BABY jangan khawatir lagi. Bagaimanapun, selama waktu dia sakit, selain BABY apakah para member mengekspresikan perhatiannya?

HimChan : Iya, sebenarnya mereka semua khawatir, khususnya YoungJae. Pada waktu itu semuanya mempromosikan “One Shot” dan mereka semua lelah tidak tidur dengan baik. Bagaimanapun, YoungJae akan selalu menjagaku, menanyakan bagaimana sakitku. Aku sangat ingin berterima kasih padanya.

MC : Baiklah, aku ingin memberikan tepuk tangan kepada youngjae. Apakah dia membelikan kamu makanan, atau memperhatikanmu?

DaeHyun : Sebenarnya, setelah jadwal yang sibuk, kembali ke asrama kami semua lelah dan berbaring.

Himchan : Tetapi…Laki-laki umumnya memiliki kekuatan untuk berdiri!

DaeHyun : Himchan masih mengerti kami

MC : Kalian lihat, mari kita beri HimChan Tepuk tangan * Himchan yang telah melewat masa sulit*

YongGuk: HimChan

MC : Hari ini semua orang memiliki tangan penunjuk. Sekarang mari bermain tes yang besar. Kalian harus menunjuk member mana yang aku bicarakan. Baiklah, aku kan mulai! Di B.A.P yang paling sering melihat cermin?

B.A.P: 1, 2, 3. *DaeHyun: 1, Zelo: 2, HimChan: 3*

MC: Oh! Ini jawabannya… HimChan!

B.A.P: HimChan. HimChan.

HimChan: Kenapa?

MC: Kenapa aku? Karena semuanya merasa itu kamu.

YongGuk: itu karena kamu tampan. Selama beraktifitas, baik itu makeup, atau hair styling, aku rasa aku selalu melihat dia dengan cermin ditangannya

MC: Terimalah itu.

HimChan: aku hanya melihat cermin pada waktu tertentu. *Raja Cermin*

MC: Aku telah memikirkan pertanyaan ini, semuannya akan berpikir Zelo

YongGuk: Sebenarnya semuanya sering melihat cermin. Ketika di makeup di belakang panggung, kami semua melihat cermin, Bagaimanapun diantara kami semua HimChan melakukannya lebih sering Zelo juga.

MC: Baiklah mari ke pertanyaan selanjutnya, member mana yang jarang mentraktir yang lainnya?

*Zelo: 2, JongUp: 4*

JongUp : Walaupun aku tidak sering metraktir, tetapi para hyung sibuk mentraktik yang lainnya, jadi aku tidak punya kesempatan…..

HimChan: Kamu yang bilang.

JongUp: Aku mengatakan kebenaran*Tolong beri aku kesempatan untuk mentraktir kalian~*

MC: Aku mendengar B.A.P, khususnya HimChan, dia selalu pergi ke toko serba ada untuk membeli makanan untuk semuanya. Aku baru-baru ini melihat laporan bahwa saldo kartu HimChan di toko serba ada telah melebihi satu juta won.

HimChan : Itu… ketika aku masih trainee, karena pergi ke toko serba ada lebih mudah, dalam sebulan aku bisa menggunakan satu juta won

MC : Wow, kamu tahu bagaimana berbelanja! Bagaimanapun dia tidak hanya memebelinya untuk dirinya sendiri!

HimChan : Itu mengapa sekarang aku mengkontrolnya sedikit.

MC : Baiklah, sekarang siapa yang paling sering membuat asrama berantakan? Oh, sepertinya…..

*YongGuk: 1, JongUp: 1, DaeHyun: 1,

HimChan: 3* Him… Chan?

HimChan : Kalian sangat lucu, serius, sangat lucu, kalian! Benar-benar, ini terlalu memalukan! Aku tidak akan bermain lagi

MC : Jika itu HimChan yang paling sering membuat asrama berantakan, kemudian jadi jika dia memtraktir kalian itu tidak akan apa-apa?

DaeHyun : Sebenarnya kami biasanya memiliki seorang wanita yang membersihkan asrama kami. Bagaimanapun hari-hari selanjutnya HimChan hyung memiliki sesuatu lebih banyak, jadi rasanya seperti dia lebih berantakan. Tetapi itu tidak berhunbungan denganku.

MC : Baiklah! Selanjutnya, jika kamu memiliki seorang saudara perempuan, siapa member yang ingin kamu kenalkan kepadanya?

B.A.P: 1, 2, 3. *YoungJae: 1, Daehyun: 1, Zelo: 1, YongGuk: 1, HimChan: 2*

Himchan : Apa yang terjadi denganmu? (Melihat DaeHyun) dia menunjuk dirinya.

MC: HimChan memiliki 2 suara.

HimChan: Jarinya ituu…

MC : Dia mennunjuk dirinya sendiri? Kamu tidak bisa memilih dirimu sendiri, saudara perempuanmu sudah mengenalimu!

DaeHyun : Oh, maksudku seorang pria seperti aku

HimChan : Aku tidak ingin memperkenalkannya dengan satu orang memberpun

MC : Baiklah diantara para member apakah ada yang memiliki saudara perempuan?

Himchan : Di keluarga kami semua adalah yang termuda

MC : Jadi kalian mengenal saudara perempuan satu sama lain?

DaeHyun : Kami hanya tahu bahwa HimChan hyung memiliki seorang saudara perempuan. Oh, juga YongGuk memiliki 2 oarang kakak. Selain itu kami tidak memiliki saudara perempuan.

MC: Oke, selanjutnya, siapa yang sering usil di grup?

*DaeHyun: 1, * HimChan 5

HimChan: HimChan? Bahkan dia menunjuk dirinya sendiri. Adakah yang mau memberikan contoh keusilannya?

Zelo : ini bukan seperti eusilan anak kecil, seperti keusilan seorang kakak laki-laki kepada adiknya

MC : Oke, dia adalah hyung yang baik, sebagai tambahannya belilah makanan untuk semua orang. Yang terakhir kami menyiapkan “Lo Mei Platter”. Kami menyiapkan ayam Taiwan asin. Mereka akan dibagi menjadi 2 tim dan yang menang akan mendapatkannya. Dalam 30 detik mereka harus memindahkan botol air(tidak boleh menggunakan tangan). Baiklah tim pertama, bersiap, mulai! Jika kalian menjatuhkannya kalian harus memulai dari awal. Cepat, cepat!

JongUp: Bagaimana mengambilnya….

Translator: 8, 7, 6 ,5, 4, 3

Zelo: Oh baiklah

Translator: 2, 1.

MC : Waktu habis!*gagal* terlalu sulit. Grup pertama tidak sukses! Baiklah, grup kedua hanya butuh sukses dengan 1 botol. Grup kedua kalian siap?

DaeHyun, HimChan, YoungJae: Semoga berhasil!

MC: Okay, bersiap, mulai!

DaeHyun: Hanya 1 botol!

MC: Oh, sepertinya grup ini memiliki kesempatan yang lebih baik.

DaeHyun: jangan lakukan itu, berikan!

HimChan: Okay, lupakan

MC : Ini tidak mudah. Perlahan-lahan. Semuanya bisa melihat ekxpresi mereka. Pelan, pelan!

DaeHyun : Santai!

YoungJae: santai! santai! ayo!

Translator! 10, 9, 8, 7, 6

MC : Mereka menang! Oke pemenang, bagikan ini ya! Ketika di taiwan, belilah ini saat malam.

YoungJae : Aku tidak tahu apa ini

MC: Apakah enak?

DaeHyun: Enak, sangat enak!

MC: Enak? Baiklah, semoga kalian membaginya dengan baik. Terima Kasih B.A.P

cr:Indonesia by Carol & Dede @ bapyessirfansite.com]
Share By BAPFINITEINA

Tinggalkan Balasan

