[INDO TRANS] Wawancara B.A.P di 987tv

DJ Dee Kosh: Halo semua. Apa kabar? Saya DJ Dee Kosh dan ini 987TV. Kami akan mewawancarai salah satu bintang yang paling menakjubkan dalam industri KPOP, B.A.P Kalian telah memberikan pertanyaan dengan hashtag # 987AskBAP dan ini adalah wawancara yang telah kalian nanti-nantikan. Dan untuk menunggu mereka masuk, kami akan mulainya untuk kalian. Haha

Pei Wei bertanya:

Apa yang ingin mereka lakukan jika mereka bisa hidup sehari sebagai orang normal(umum) dan bukan sebagai seorang selebriti?

DH: Jika aku mendapat kesempatan menjadi orang normal(umum), aku ingin pergi ke tempat yang sangat ramai dan melakukan semua hal yang aku bisa seperti berbelanja atau pergi ke Taman Hiburan!

Sumi Boo bertanya:

Apakah hal pertama yang Kalian lihat dari seorang wanita jika kalian ingin menemukan seorang pacar?

DH: tanganya.

HC: Akurasa kaki yang indah.

JU: Aku melihat dari segala segi dalam seorang wanita.

YJ: Aku ingin bilang, matanya.

Zelo: Aku juga ingin mengatakan, matanya.

Ong Si Qi bertanya:

Apakah kalian memiliki suatu hal yang kalian takuti atau fobia?

DH: Akumemiliki ketakutan, yaitu ketakutan terhadap tempat yang sangat tinggi.

HC: Aku memiliki tryphophobia, takut akan lubang kecil yang semuanya berkelompok-kelompok bersama.Aku juga takut gelap. Yang lainnya??

Yang Lainnya : Tidak ada, Tidak ada

DJ Dee Kosh: Tidak ada? Wah kuat sekali, BADMAN !!

Elaine Huynh bertanya:

Siapakah yang paling berpengaruh terhadap kalian untuk memasuki bidang musik?

YG: Untuk kasusku, aku suka hip-hop dan seseorang yang mempengaruhiku adalah kakakku. Yeah, kakakku yang memegang peranan penting dan mempegaruhi karierku.

Alicia Soon bertanya:

Jika kalian punya 1 juta dolar, bagaimana kalian akan menghabiskannya?

DH: Aku pikir aku akan memberikan setengahnya kepada orangtuaku, dan setengahnya mungkin akan aku gunakan dalam waktu luangku.

YG: Aku pikir aku akan mengambil uang itu dan memberikannya untuk sumbangan amal.

HC: Aku akan menggunakannya untuk keperluan B.A.P.

JU: Aku mungkin akan menggunakan uang itu untuk membawa keluargaku untuk perjalanan keliling dunia.

YJ: Karena yang lainnya telah memilih untuk sumbangan amal, berbelanja dan liburan, aku akan menginvestasikan uang tersebut untuk membuat lebih banyak konten B.A.P.

Zelo: jika seandainya itu tidak cukup, aku akan membantu investasinya.

DJ Dee Kosh: Apakah yang ingin kalian katakan kepada para fans atas dukungan mereka?

YJ: Huuu!! Yoohoo!!

Semua: (Tertawa)

HC: Terima kasih atas cinta dan dukungan dari kalian semua, dan kami akan memberikan pertunjukan yang terbaik sebagai balasannya! Terima kasih!

DJ Dee Kosh: Hey kalian semua! Ini DJ Dee Kosh dan B.A.P dan Anda menonton …

YG: 987 ..

Semua: TV!!

Cr : Indonesia by Dede @ bapyessir.com]
Reshare by bapfiniteina

Tinggalkan Balasan

