[INDO TRANS] Wawancara Berpasangan Daehyun & Youngjae dalam K-Boy Paradise Vol.10

Scan 19

Youngjae & Daehyun Wawancara Berpasangan

” Aku iri dengan suara Daehyun,ia terdengar seperti sebuah lonceng ” ( Youngjae )

” Aku iri dengan suara Youngjae, ia memiliki rasa R & B di dalamnya ” ( Daehyun )

– Bahkan di Jepang , hubungan yang erat antara kalian berdua cukup terkenal …

YJ : (Dalam Bahasa Jepang ) Kami dekat ~

DH : ( menunjukkan ekspresi tak yakin di wajahnya ) …..

– Hmm ? Kalian berdua … dekat, kan ?

DH : (Dalam Bahasa Jepang ) Ya ! Itu benar ~

– Senang mendengarnya . ( tertawa ) . Jadi, silakan beritahu kami apa kepribadian Anda dan hobi , dan bagaimana kalian berdua sama dan berbeda.

DH : Pertama-tama , aku harus mengatakan bahwa kami memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda. Namun, yang membuat kami lebih mudah untuk memahami satu sama lain dan memiliki pemikiran serupa. Karena kami seusia, kami dapat berbicara dari hati ke hati, dan saling mendukung oleh mengisi kekurangan kami. Tapi aku merasa Youngjae yang mendukungku lebih daripada aku mendukungnya ( tertawa ) .

-Kapan Anda merasakan perbedaan dalam kepribadian ?

YJ : Daehyun dulu tinggal di Busan untuk waktu yang cukup lama sehingga …

DH : Aku berpikiran sederhana , kan? hahaha ~

YJ : Dia jujur ​​dan berterus terang mengenai hati. Daehyun bisa bergerak dengan nalurinya dan melakukan pemikirannya ke dalam tindakan yang cepat, tapi aku punya beberapa bagian di mana aku lebih tegas sehingga … aku pikir itu adalah di mana kami berbeda dalam kepribadian .

DH : Tolong katakan dalam bahasa Jepang !

YJ : (Dalam Bahasa Jepang ) Daehyun memiliki kepribadian yang jantan ? Seperti … man – ish ?

– Jantan?

YJ : (Dalam Bahasa Jepang ) sesuatu seperti jantan ! Aku sedikit … berpikir banyak …. sebelum aku melakukan sesuatu … berpikir pertama dan …

– Dan kemudian Anda melakukan pemikiran Anda ke dalam tindakan?

YJ : (Dalam Bahasa Jepang ) Ya !

DH : (Dalam Bahasa Jepang ) Maafkan aku ! Kami masih belajar bahasa Jepang sehingga …

– Oh, tidak . Bahasa Jepang Anda sangat bagus ( tertawa . Karena kalian berdua sangat dekat , tolong beritahu kami sesuatu yang istimewa tentang satu sama lain yang tidak diketahui orang lain.

DH : Youngjae memiliki kebiasaan buruk menggigit kukunya. Tapi semua member sudah biasa dengan ini .

YJ : Karena Daehyun datang dari Busan, ia memiliki intonasi khusus sendiri di akhir pembicaraannya . Iintonasi yang unik Itu adalah sesuatu yang istimewa, mungkin ?

– Tolong ceritakan pada kami jika kalian punya sesuatu di mana Anda merasa iri satu sama lain.

DH : Jika Anda pernah mendengarkan kami bernyanyi , Anda akan menyadari ini, tapi suaraku kuat ketika suara Youngjae memiliki rasa R & B di dalamnya .

YJ : Aku suka suara Daehyun , ia terdengar seperti sebuah lonceng .

DH : Seperti sebuah lonceng? Coba katakan dalam bahasa Jepang .

YJ : ( tampak sangat kehilangan dan bingung ) …. ? !

DH : hahaha ( tertawa )

– Apa nama pasangan yang akan kalian beri jika kalian berdua harus membuatnya ?

DH : Nama pasangan kami ? Hmm … Kamu punya ide ? ( memberikan pertanyaan untuk Youngjae )

YJ : Karena kita berdua bertanggung jawab atas vokal , mungkin sesuatu seperti ” Vocal Line” … Aku pikir ini paling cocok dengan citra(image) kami.

Fans menyebut pasangan Anda yang ” menyilaukan pembersih bola mata” yang berarti bahwa kalian adalah pesta yang sempurna untuk mata mereka . Apa pendapat Anda tentang hal ini ?

DH : Aku benar-benar berterima kasih karena melihat kami seperti itu tapi …

YJ : Ada banyak orang di luar sana yang jauh lebih tampan daripada kami!

DH : Mungkin itu karena perusahaan kami baik hebat saat mengambil gambar yang baik dari kami ? Aku pikir orang-orang yang melihat foto-foto itu berkata seperti itu.

YJ : Aku berpikir bahwa itu bukan karena dari gambar yang diambil perusahaan kami, namun gambar-gambar yang diambil oleh fans kami .

DH : Lalu … bukankah itu membuat kita menjadi ” Visual vokal Line?! ” ( tertawa )

YJ : HAHAHA ! ( tertawa sangat keras ) * Mereka tidak bisa berhenti tertawa *

DH : Tapi seperti yang aku katakan, aku masih berpikir nama itu tidak cocok untukku . ( malu ) Biarkan hanya Youngjae yang menjadi ” Visual vokal Line! ” ( tertawa )

Dari Yongguk Bang & Kim Himchan

Apa pendapat Anda tentang pasangan Daehyun & Youngjae ?

Q : Apa Anda tahu kisah persahabatan Daeyhun dan Youngjae itu ?

HC : Mereka lucu, benar! Semua dongsaengku yang lucu. Dalam kasus mereka, setiap kali Daehyun memiliki sesuatu seperti makanan atau apa pun, Youngjae selalu mencari sesuatu yang baik dan mencoba untuk merebutnya dari dia(Daehyun) . ( tertawa )

YG : Seperti mereka berkelahi dengan cara yang ramah. Seperti bermain-main dengan satu sama lain .

HC : Ya . Daehyun hanya harus memberinya sesuatu untuk memuaskan dia, tapi dia tidak pernah membiarkan Youngjae mengambil barang-barangnya juga.

Dari Jongup Zelo &

Apa pendapat Anda tentang pasangan Daehyun & Youngjae ?

Q : Apa yang Anda ketahui tentang kisah persahabatan Daeyhun dan Youngjae?

JU : Aku bisa melihat bahwa Daehyunnie hyung dan Youngjae hyung sangat dekat satu sama lainnya . Mereka seperti teman dekat yang selalu berkeliaran di sekolah. Aku pikir Daeyhunnie hyung dan Youngjae hyung seperti teman sekelas yang dekat ketika Yonggukie hyung dan Himchannie hyung seperti teman-teman lama , mungkin ? Mereka seperti teman-teman lama yang sudah ada untuk waktu yang lama. Mereka berjalan-jalan bersama ketika mereka masih muda, dan mereka masih menghabiskan banyak waktu satu sama lain bahkan sekarang … hubungan mereka adalah sesuatu seperti itu . Aku tidak tahu bagaimana aku bisa menjelaskan ~ ini … ( tertawa )

ZL : Sebuah persahabatan yang muda dan kekanak-kanakan , mungkin ? Dibandingkan dengan hubungan Younggukie hyung dan Himchannie hyung , persahabatan Daehyunnie hyung dan Youngjae hyung mempunyai citra(image) yang lebih muda dan kekanak-kanakan. Citra mereka seperti mereka berjalan dan bermain-main bersama-sama seperti anak-anak. Tapi aku tahu bahwa kami terlihat mirip seperti itu dari sisi hyung .

JU : Aku bertaruh kita lebih dari mereka . ( tertawa )

Cr : Indonesia by Dede @bapyessir.com
Reshare By BAPFINITEINA
TAKE FULL CREDIT

Tinggalkan Balasan

