[INDO TRANS] Wawancara Solo B.A.P – Bang Yongguk in K-Boy Paradise Vol.10

byg

Pemimpin & Rap : ” Aku tidak pandai bicara , aku mengatakan apa yang aku inginkan melalui musik . “

[Black box ] Pertanyaan menggunakan nama grup B.A.P

Q : Dimana tempat ” TERBAIK ” Anda ?

Tempat terbaik tentu saja di studio rekaman . Karena kita memulai debut di bawah nama B.A.P, itu bukan hanya berada di Korea tapi juga di Jepang bahwa kami telah menerima banyak cinta untuk musik kami. Studio rekaman adalah di mana musik B.A.P lahir, jadi aku pikir itu adalah tempat terbaik.

Q : Apa aturan yang ” ABSOLUT ” dalam grup ?

Semua orang mungkin berpikir hal yang sama, tetapi aturan absolut dalam grup adalah etika. Dimanapun kami berada, apapun yang kami lakukan, sopan santun tehadap orang-orang adalah yang paling penting .

Q : Apa hari yang ” SEMPURNA ” bagi B.A.P ?

Selama sekitar satu tahun setengah kami telah mempromosikan dan menerima banyak cinta, jadi kami telah mendapatkan kesuksesan seperti itu, tapi sepertinya hari yang sempurna belum datang. Hari ketika musik B.A.P dicintai di seluruh dunia dan kami telah ” Menaklukkan dunia dengan musik, ” itu akan menjadi hari kami yang sempurna.

[ Red box ] Menjawab Pertanyaan dari Fans tanpa merahasiakan apapun

Q1 dari @ Natsui_Pepero : Tolong beritahu kami apa makanan Jepang yang kalian suka.

YG : Aku paling suka sushi. Di Korea, aku sering memakannya, tapi ketika di Jepang, tentu saja aku berniat untuk makan sushi .

Q2 dari @ kumo81243 : B.A.P benar-benar sibuk dengan tur dunia kalian , tetapi jikan diberi waktu luang apa yang kalian ingin lakukan?

YG : Aku ingin melakukan perjalanan. Pergi ke luar negeri, tidak harus untuk waktu yang lama, hanya untuk melarikan diri dari kehidupan sehari-hari, melihat pemandangan baru dan bertemu orang baru, aku pikir aku akan mendapatkan inspirasi baru.

Q3 dari @ koume825 : Apa yang kalian pikirkan ketika kalian melihat fashion dari penggemar Jepang Anda ?

YG : Aku rasa itu keren, kita dapat melihat mereka percaya diri mengenakan warna dan gaya yang mencolok. Orang-orang memiliki gaya pribadi mereka, aku rasa itu bagus .

Q4 dari: aoneko_kazuya : Beritahu kami apa yang selalu kalian bawa dengan kalian.

YG : Aku selalu membawa dompet dan sebuah buku dengank .Aku ingin membaca banyak hal, tapi karena kami memiliki banyak jadwal aku biasanya tidak bisa. Namun, jika aku memiliki bahkan sedikit waktu, aku mencoba untuk membaca .

Q5 dari @ chamse_97 : Apa hadiah pertama dari penggemar yang paling mengejutkan kalian ?

YG : Ketika fans menyumbangkan dengan namaku. Aku pikir penggemar selalu ingin menjadi pengaruh yang bai , tetapi mereka benar-benar menyumbangan dengan namaku. Aku sangat tersentuh !

[ Wawancara ]

Q1 : Aku rasa rap Anda mencapai level seorang Idol. Apa arti rap bagi Anda ?

YG : Aku tidak pandai berbicara dengan orang dan karena aku tidak berbicara banyak, aku menggunakan rap sebagai ” jalan ” ( rute ) ku untuk mengatakan apa yang aku inginkan. Berbicara kepada dunia, Anda tahu? Lebih dari kata-kata, aku menjadi mampu berbicara kepada orang-orang melalui musik.

—— Sebelumnya, kepribadian seperti apa yang Anda miliki?

YG : Itu tidak sangat positif, menjadi berteman dengan orang-orang agak sulit, itu sebabnya aku tidak berbicara banyak … Itu sebabnya apa yang ingin aku katakan dan apa yang aku ingin beritahu kepada dunia, aku datang untuk mengekspresikannya melalui musik .

Q2 : Bang Yongguk telah menunjukkan kemampuannya sebagai penulis lagu, kapan Anda terinspirasi ( apa yang menginspirasi Anda ) ?

YG : Aku sangat suka melihat ’ gambar ‘, jadi ketika aku sedang membaca atau melihat gambar aku mendapatkan inspirasi. Juga, ketika menonton film , juga tiba-tiba sambil berbicara dengan seseorang ada kalanya inspirasi datang, itu terjadi dengan banyak cara. Ini terjadi secara tiba-tiba pada saat itu .

Q3 : Anda mengeluarkan perasaan seorang pemimpin yang dapat diandalkan, tapi apa yang biasanya Anda simpan diingatanmu sebagai seorang pemimpin ?

YG : Pertama , ini adalah hal yang paling penting yang member kami telah berbicarakan, adalah bahwa kami melakukan presentasi diri di bawah label seorang penyanyi, jadi penyanyi harus bertindak sebagai penyanyi, dan seniman sebagai seniman. Juga, aku pikir member lebih baik memiliki kebebasan bukannya ditekan. Kami dipandang oleh sejumlah orang, jadi kami ingin menjadi artis yang dapat mengungkapkan apa yang kami inginkan dengan citra seorang artis.

Q4 : Bang Yongguk terkenal menyukai ” Winnie the Pooh ” yaitu Karakter Tigger , tapi apa yang Anda sukai tentang karakter tersebut ?

YG : Itu karena aku bermain dengan boneka binatang Tigger ketika aku masih kecil. Aku mendapatkannya dari nenek dan kakek, sebuah boneka binatang Tigger adalah hadiah pertama yang pernahku punya. Dari ketika aku masih kecil sampai sekarang, aku selalu punya itu . Itulah mengapa Tigger adalah karakter yang sangat istimewa bagiku.

——- Apakah Anda juga sering menonton kartun ” Winnie the Pooh ” ?

Aku menontonnya ketika aku masih kecil. Akhir-akhir ini , tidak… ( tertawa ) .

Q5 : Deskripsikan diri Anda dalam satu kata

YG : Aku … aku batu ?

Ah , mungkin ” Batu yang keras. ” Huhu ( tertawa )

cr: Indonesia by Dede @bapyessir.com]
share by bapfiniteina
take full credit

Tinggalkan Balasan

