[INDO TRANS] Wawancara Solo B.A.P – Daehyun in K-Boy Paradise Vol.10

Scan 25

Vokal : ” Pada awalnya konsep untukku adalah menjadi misterius , namun masker tidak sesuai denganku ( tertawa ) “

[Black box ] Pertanyaan menggunakan nama grup B.A.P

Q : Dimana tempat ” TERBAIK ” Anda ?

Sebagai bagian dari B.A.P , tempat terbaik adalah panggung di mana kami menunjukkan penampilan kami. Itu adalah tempat kami bertemu dengan fans kami , dan tempat yang penuh mimpi , semangat dan cinta . Kami selalu berterima kasih pada fans kami , mereka membuatnya menjadi tempat terbaik .

Q : Apa aturan yang ” ABSOLUT ” dalam grup ?

Terus berlatih. Untuk B.A.P mencapai mimpi kami untuk” Menaklukkan dunia dengan musik … ” Tidak, ini tidak terbatas hanya pada musik , tidak akan ada perubahan tanpa latihan. Semua member memahami bahwa untuk mencapai impian kami, kami harus serius melakukan yang terbaik .

Q : Apa hari yang ” SEMPURNA ” bagi B.A.P ?

Bukankah itu adalah hari ketika kami tidak memiliki penyesalan mengenai pertunjukan panggung? Karena apa pun pertunjukan yang kami tapilkan, aku tidak ingin mengecewakan siapa pun yang datang untuk melihat kami . Yang terbaik bagiku adalah hari di mana kami melakukan pertunjukan di panggung dan selesai tanpa penyesalan dan fans tidak akan memiliki kekecewaan apapun, aku rasa itu akan menjadi hari yang sempurna .

[ Red box ] Menjawab Pertanyaan dari Fans tanpa merahasiakan apapun

Q1 dari @ Natsui_Pepero : Tolong beritahu kami apa makanan Jepang yang kalian suka.

D : Dari semua makanan Jepang , favoritku adalah sushi ! Aku makan banyak itu di Korea , aku sangat menyukainya.

Q2 dari @ kumo81243 : B.A.P benar-benar sibuk dengan tur dunia kalian , tetapi jikan diberi waktu luang apa yang kalian ingin lakukan?

D : Aku ingin pulang ke rumahku dan menghabiskan waktu dengan keluargaku . Sangat menyenangkan bahwa member yang lain seperti keluargaku, tapi ada perasaan khusus untuk pulang ke ” rumah “ku sendiri ^ ^

Q3 dari @ koume825 : Apa yang kalian pikirkan ketika kalian melihat fashion dari penggemar Jepang Anda ?

D : Ini benar-benar istimewa Meskipun ini adalah sebuah negara yang dekat dengan Korea , budaya kita cukup berbeda , fashion kita juga berbeda.

Q4 dari: aoneko_kazuya : Beritahu kami apa yang selalu kalian bawa dengan kalian.

D : Ketika kami sedang bergerak, aku suka santai sambil mendengarkan musik. Juga, ketika album yang bagus keluar, aku mendengarkannya untuk “penelitian”. Itu sebabnya, ketika aku keluar, aku selalu memastikan bahwa headphone ada bersamaku.

Q5 dari @ chamse_97 : Apa hadiah pertama dari penggemar yang paling mengejutkan kalian ?

D : Aku mendapat sertifikat sumbangan dari fans, jasi sertifikat tersebut. Setelah bertemu kami, tampaknya ada banyak penggemar yang tertarik dengan beramal !

[ Wawancara ]

Q1 : Dikatakan pria dari Busan sangat jantan, tapi apa yang Anda pikirkan tentang diri Anda ?

D : Aku tipe orang yang benar-benar melakukan hal yang aku pikirkan untuk melakukan. Dalam hal itu, aku rasa aku jantan, tapi jujur aku tidak benar-benar berpikir tentang diriku sendiri seperti itu. Sebenarnya , banyak orang berpikir seperti itu terhadapku karena aku dari Busan , tapi sebenarnya aku lahir di Gwangju dan melewati Busan sebelum datang ke Seoul . Itulah mengapa aku berasal dari banyak tempat yang berbeda ( tertawa )

—— Dimana tempat yang anda rasa terlama?

D : Gwangju adalah yang terlama, tapi ada kenangan yang kuat ketika aku masih di SMP dan SMA di Busan .

Q2 : Tentang perubahan kostum Anda, ada juga citra yang kuat dari Daehyun yang mengenakan masker. Apakah ada alasan Anda memakai masker ?

D : agensi kami pada awalnya memiliki konsep untuk membuat aku misterius. Tapi itu disimpulkan bahwa topeng tidak cocok untukku. Jadi Zelo menjadi karakter bertopeng ( tertawa ) .

Q3 : Untuk ulang tahun Anda , penggemar merayakan ulang tahun Anda dengan iklan disekitar stasiun Myeongdong, tetapi apakah Anda tahu tentang hal itu? Apa pendapat Anda tentang penggemar melakukan hal semacam ini ?

D : Aku benar-benar terkejut pada awalnya. Keluargaku dan semua orang yang aku kenal yang naik kereta api dan berbicara kepadaku tentang hal itu, dan mengatakan betapa terkejutnya mereka. Orang tuaku melihatnya dan benar-benar bangga dan senang. Aku juga ingin pergi dan mengambil beberapa gambar dari iklan tersebut, tapi kami terlalu sibuk sehingga aku tidak bisa. Tapi aku benar-benar berterimakasih .

Q4 : Daehyun terkenal dengan makannya , tetapi akhir-akhir ini apa yang telah Anda makan sampai Anda kenyang ?

D : Ketika kami berada di Singapura untuk Tour Pasifik kami , ada hidangan lokal yang benar-benar terkenal yang disebut chilly crab . Aku mencobanya, dan itu sangat enak! Jika kalian pernah di Singapura , aku meyarankan makan itu.

Q5 : Jelaskan diri Anda dalam satu kata.

D : “POWER ” B.A.P. Ada banyak orang yang mendengarkan nada tinggi yang banyak muncul di musik kami , tapi secara pribadi , dari titik ini aku ingin menunjukkan lebih banyak kekuatan. Untuk memamerkan artikulasi , kemampuan menyanyi yang kuat , itulah KEKUATAN yang aku pikirkan.


Cr: Indonesia by Dede @bapyessir.com
Reshare By Bapfiniteina
TAKE FULL CREDIT

Satu Tanggapan

  1. daehyunie oppa, menurutku kmu gk begitu terlihat jantan, tapi begitu manis ^^❤

Tinggalkan Balasan

