[INDO TRANS] Wawancara Solo B.A.P – Jongup dalam K-Boy Paradise Vol.10

Scan 2-ju

Dance & Vocal – ” Aku empat dimensi …?? Aku tidak pernah merasa seperti itu sebelumnya. “

Pertanyaan menggunakan nama grup B.A.P

Q : Dimana tempat ” TERBAIK ” Anda ?

Panggung. Aku pikir B.A.P diatas panggung adalah yang penampilan yang terbaik. Aku berharap mulai sekarang kami bisa terus menyanyi dan menari di atas panggung sebagai B.A.P dan bertemu dengan para fans .

Q : Apa aturan yang ” ABSOLUT ” dalam grup ?

Kewajiban ! Memiliki mimpi yang sama dari menjadi trainee , kami selalu saling membantu , jadi meskipun tidak mengatakan apapun, aku pikir ada ’ kewajiban ’ yang telah terbentuk antara kami. Mulai sekarang masih akan ada banyak tujuan untuk dicapai bersama, tapi ’ kewajiban ’ ini tidak akan pernah berubah .

Q : Apa hari yang ” SEMPURNA ” bagi B.A.P ?

Setelah konser atau pertunjukan yang besar, pergi makan daging dengan semua anggota dan staf yang bekerja keras! Setelah pertunjukan yang hebat, makan makanan yang baik dengan para member yang kalian tidak bisa lupakan …, aku tidak berpikir ada hari yang lebih sempurna dari ini .

Menjawab Pertanyaan dari Fans tanpa merahasiakan apapun

Q1 dari @ Natsui_Pepero : Tolong beritahu kami apa makanan Jepang yang kalian suka.

Aku paling suka kari. Sebuah rasa yang berbeda banding yang biasanya di Korea .

Q2 dari @ kumo81243 : B.A.P benar-benar sibuk dengan tur dunia kalian , tetapi jikan diberi waktu luang apa yang kalian ingin lakukan?

Akhir-akhir ini, Korea benar-benar panas, jadi aku ingin berenang. Jika aku mendapatkan waktu luang, aku ingin pergi ke kolam renang .

Q3 dari @ koume825 : Apa yang kalian pikirkan ketika kalian melihat fashion dari penggemar Jepang Anda ?

Fashion fans di Jepang benar-benar unik ! Jadi, itu terlihat dengan mudah. Merupakan sesuatu yang bagus untuk memiliki style kalian sendiri, itu menakjubkan .

Q4 dari: aoneko_kazuya : Beritahu kami apa yang selalu kalian bawa dengan kalian.

Aku selalu mendengarkan musik, jadi aku selalu membawa iPodku. IPod ku penuh dengan musik favoritku !

Q5 dari @ chamse_97 : Apa hadiah pertama dari penggemar yang paling mengejutkan kalian ?

Aku beerzodiak Aquarius, dan penggemar memberiku bintang Aquarius sebagai hadiah. Rasanya aneh, tapi aku tersentuh bahwa dia(fans) mencarinya untuk memberikannya kepadaku hadir sebagai hadiah.

[ Wawancara ]

Q1 . Dance = Jongup , tapi dari semua lagu yang telah dipromosikan, apa tarian yang paling kamu favoritkan, dan bagian mana?

Aku pikir ” Warrior “.Tarian disini(warrior) sangat kuat, dan karisma jantan diperlihatkan dengan baik bersama dengan lagu .

Q2. Tubuh yang bagus dengan abs yang sempurna, Jongup . Bagian tubuh mana yang paling membuatmu percaya diri ?

Jujur , aku tidak benar-benar melakukan latihan ( haha . Tidak ada bagian tertentu yang bisa aku pamerkan . Hehehe ( tertawa ) .

Q3. Bahkan disebut Moon Angel, Jongup tidak pernah berhenti tersenyum . Apakah ada metode menghilangkan stres yang kamu punya?

Aku tidak memiliki penghilangkan stres khusus … aku hanya mencoba untuk melupakannya ketika aku stres. Aku tidak mencoba untuk menghilangkannya. Ini bukan seperti aku tidak merasa stres jadi aku merasa terteka , tapi aku tidak melakukan sesuatu yang istimewa.

Q4. Bola konyol misterius ( karakter 4 dimensi ) adalah yang paling disukai penggemarmu , tapi apa yang kamu pikirkan tentang hal itu ?

4 dimensi … ? ( tertawa ) Aku tidak berpikir saya bahwa aneh. Tetapi, aku suka hal-hal lucu. Tindakan yang aku lakukan untuk membuat hal-hal lucu tampak misterius . Tapi aku pikir itu bagus.

—————- Kamu tampaknya menikmati keadaanmu saat ini.

Ya , jika aku terlihat agak lucu, maka aku senang. Aku tidak mencoba untuk menjadi karakter yang misterius sekalipun. ( tertawa )

Q5. Deskripsikan tentang dirimu dalam satu kalimat .

Seseorang yang mencoba untuk menjalani hidup dengan bahagia. Seseorang yang bekerja keras untuk menjadi bahagia .

cr Indonesia by Dede @bapyessir.com]
Resahare By BAPFINITEINA
TAKE FULL CREDIT

Tinggalkan Balasan

