[INDO TRANS] Wawancara Solo B.A.P – Zelo dalam K-Boy Paradise Vol.10

Scan 21z

Rap & Dance ” Karena hyungku mengurus dengan baik, aku senang bahwa aku adalah maknae . “

[Black box ] Pertanyaan menggunakan nama grup B.A.P

Q : Dimana tempat ” TERBAIK ” Anda ?

ZL : Aku akan mengatakan itu adalah ruang latihan yang kami menghabiskan sebagian besar waktu kami bersama-sama, bekerja keras sampai kami menyelimuti diri kami dengan keringat. Sejujurnya , kami menghabiskan lebih banyak waktu di ruang latihan daripada di asrama kami. Juga , ruang latihan adalah tempat di mana kami menciptakan pertunjukan keren kami , jadi aku pribadi menyukai itu .

Q : Apa aturan yang ” ABSOLUT ” dalam grup ?

ZL : Kami , B.A.P , berpikir bahwa ” agar sesuai satu sama lain setiap kesopanan ( memiliki perilaku yang baik ) ” adalah penting. Dongsaeng mencoba untuk memiliki sopan santun untuk hyungs , tetapi mereka juga menghormati kami dan memperlakukan kami dengan sikap yang baik juga. Kesopanan dan memiliki tata krama yang tidak peduli berapa usia kalian, tapi aku rasa ini penting ketika menghormati satu sama lainnya .

Q : Apa hari yang ” SEMPURNA ” bagi B.A.P ?

ZL : Selalu menjadi hari yang sempurna setiap kali kami berada di atas panggung. Mampu berdiri di depan fans kami , dengan para member yang aku cintai dan dengan musik dan tarian yang inginku lakukan, aku merasa puas dan bahagia .

[ Red box ] Menjawab Pertanyaan dari Fans tanpa merahasiakan apapun

Q1 dari @ Natsui_Pepero : Tolong beritahu kami apa makanan Jepang yang kalian suka.

ZL : Aku tidak punya makanan tertentu yang aku suka. Tapi ketika aku mengunjungi Jepang, aku ingin mencoba makanan Jepang yang terkenal satu per satu !

Q2 dari @ kumo81243 : B.A.P benar-benar sibuk dengan tur dunia kalian , tetapi jikan diberi waktu luang apa yang kalian ingin lakukan?

ZL : Tidak peduli kemanapun kami pergi, tapi aku ingin pergi melakukan perjalanan dengan para member. Kami bisa membuat kenangan baru, dan terlebih lagi, kami mendapatkan banyak energi dengan itu!

Q3 dari @ koume825 : Apa yang kalian pikirkan ketika kalian melihat fashion dari penggemar Jepang Anda ?

ZL : Setiap orang sangat unik! Mereka tidak sekadar mengikuti tren umum, tetapi mereka memiliki warna unik mereka sendiri, jadi aku sangat tertarik.

Q4 dari: aoneko_kazuya : Beritahu kami apa yang selalu kalian bawa dengan kalian.

ZL : Aku memiliki MP3 untuk mendengarkan musik, topi sehingga aku bisa memakainya kapan saja aku inginkan, dan kaus kaki . Apakah ini aneh ? ^ ^

Q5 dari @ chamse_97 : Apa hadiah pertama dari penggemar yang paling mengejutkan kalian ?

ZL : Aku terkejut ketika aku mendengar bahwa beberapa BABY membuat sumbangan atas nama B.A.P. Ini adalah hal yang sangat sulit dilakukan, meskipun kami pikir kita perlu melakukannya. Tapi itu luar biasa bahwa tidak hanya mereka melakukan pekerjaan yang sulit ini, tetapi mereka melakukannya atas nama B.A.P! Aku merasa betapa mereka peduli dan mencintai kami…

Jadi aku pikir kami perlu untuk bekerja lebih keras mulai sekarang untuk membalas mereka kembali melalui musik kami .

[ Wawancara ]

Q1 . Anda mengubah gaya rambut Anda cukup sering, tetapi gaya rambut mana yang paling Anda sukai ?

ZL : Aku suka semuanya . Jika aku harus memilih satu, aku akan mengatakan ” Baby Perm “. Aku punya gaya rambut tersebut ketika aku memulai debut dengan ” Warrior ” Warnanya kuning.

Q2 . Itu tersentuh saat aku melihatmu membaca surat kepada ibumu di ” B.A.P LIVE ON EARTH SEOUL WANTED “ apa yang paling ingin Anda lakukan untuk menunjukkan apresiasi Anda terhadap mereka ?

ZL : Jika aku menjadi sukses di masa depan, aku rasa itu akan menjadi hadiah untuk orang tuaku. Orang tuaku sangat peduli kepadaku, jadi aku pikir harapan mereka adalah keberhasilan bagiku .

Q3 . Kapan Anda merasa bahagia dan tidak menyenangkan menjadi seorang maknae ?

ZL : Hal yang baik tentang menjadi maknae adalah bahwa selalu ada hyung yang merawat Anda, dan Anda mendapatkan banyak cinta dari mereka juga. Aku pikir tidak yang membuatku merasa tidak menyenangkan menjadi seorang maknae.

Q4 . Meskipun Anda adalah maknae dalam grup, Anda yang tertinggi dari semua. Apakah Anda ingin menjadi lebih tinggi daripada sekarang ?

ZL : Aku puas dengan ketinggian yang aku miliki sekarang. Aku pikir aku tidak perlu menjadi lebih tinggi lagi (tertawa ). Kadang-kadang ketika kami melakukan pemotretan seperti ini, kami memakai sepatu bersol tebal, tapi setiap kali aku memakainya, hyung selalu mengatakan ” Mengapa kau begitu tinggi ? ” Dan bercanda tentang tinggi badanku.

Q5 : Deskipsikan diri Anda dalam satu kata.

ZL : Maknae … ? Ya , aku maknae B.A.P.

cr: Indonesia by Dede @bapyessir.com]
Reshare by bapfiniteina
TAKE FULL CREDIT

Tinggalkan Balasan

