[INDO TRANS] B.A.P in K-Boy Paradise Vol.10 – Wawancara Grup

interview closeup

K-boy Paradise Wawancara Grup

– 9 Oktober, kalian akhirnya melakukan Debut Jepang. Juga, Arena Tour dijadwalkan dari bulan November, tapi bagaimana perasaan kalian tentang hal ini?

HC : Seperti yang diharapkan, aku benar-benar senang kami akhirnya melakukan debut Jepang. Bukan hanya karena kami mengadakan konser di tempat yang besar, tapi fakta bahwa kami mampu menemui BABY JAPAN ( Official Fan Club) membuatku lebih bahagia. Aku benar-benar menantikan untuk bertemu dengan mereka.

-Mei ini, Kalian melakukan solo konser pertama kalian 2 hari, dan itu sukses besar. Tapi apakah kalian merasakan respon yang baik terhadap debut Jepang kalian dari konser ?

HC : Konser di Yokohama adalah kunjungan pertama kami ke Jepang. Ini berarti , untuk sebagian besar orang, itu adalah pertama kalinya mereka melihat kami. Kami khawatir dan berpikir “Apakah orang Jepang tahu tentang kami ? ” Tetapi jumlah orang yang datang ke konser mengejutkan kami . Jadi aku berpikir bahwa kami bisa mengharapkan kejutan yang sama untuk debut Jepang kami juga.

– Apakah ada cerita tak terlupakan yang kalian miliki selama konser solo pertama di Jepang ? Mari kita mulai dari Jongup – sshi .

JU : (Jongup yang terkejut benar-benar tidak siap untuk ditanyai sebagai yang pertama ) Oh , aku? ! Umm … apa yang …

HC : Ini tentang memori yang tak terlupakan! Ketika kita melakukan konser pertama kita di Jepang .

JU : Oh, benar . ( tertawa ) Umm … Kami mengunjungi banyak negara di Asia dan Amerika untuk konser Pasifik kami, tetapi kemana pun kami pergi, para penggemar menyanyikan lagu bersama kami selama konser. Namun, fans Jepang berdiri dari kursi untuk lagu upbeat tapi mendengarkan lagu-lagu ballad kami dengan hati-hati, sehingga memberikan perasaan berbeda.

– Apakah itu berbeda dari negara lain ?

YG : Kesanku untuk penggemar Jepang adalah mereka lebih memperhatikan dan mendengarkan dengan cermat musik itu sendiri. Fans di negara-negara lain lebih bersemangat dan … Aku harus mengatakan kuat . ( tertawa )

– Kalian pergi ke berbagai negara, tapi adakah tempat di mana kalian mungkin ingin tinggal? Juga, apakah kalian memiliki moment yang tak terlupakan dengan fans ?

YG : Aku ingin mencoba hidup di Amerika dan Yunani. Yang tidak begitu sibuk dan budaya tenang di sana sesuai dengan kepribadianku.

HC : Anda dapat melihat seperti apa kepribadian Yongguk. Bagiku, aku menyukai suasana tenang yang dimiliki LA ketika kami berkunjung ke sana untuk Tour Pasifik kami. Aku ingat langit yang indah di sana ~

JU : Aku tahu! Itu benar-benar damai, dan itu membuatku berpikir aku ingin tinggal di sana selama sisa hidupku.

DH : Aku juga ingat langit yang aku lihat di Amerika. Langit tampak benar-benar luas dan besar. Tapi ke mana pun kita pergi, aku rasa setiap negara memiliki fitur khas mereka sendiri.

YJ : Aku akan mengatakan Jepang! Orang-orang di Jepang semua sopan dan baik, jadi meskipun benar-benar dekat dari Korea, ada budaya yang unik dan kita bisa belajar banyak hal dari sini.

ZL : Aku … Daripada berpikir negara yang baik, dengan mengunjungi berbagai negara, aku senang melihat dan menyadari hal-hal seperti “Ada banyak penggemar yang mencintai ku”. Aku harus berterima kasih kepada semua fans karena memberikan pengalaman spesial untuk seorang anak seperti diriku.

– Kalian melakukan debut Jepang dengan lagu, ” Warrior “, tetapi apakah citra B.A.P tangguh dan kuat seperti ” Prajurit(warrior) ” yang kami harapkan ?

HC : Ya. Kami tidak biasanya melakukan pertunjukan yang mana kami tersenyum dan bersikap manis. Jadi kami ingin menunjukkan kejantanan kami untuk mewakili ” Prajurit . “

– Namun, dalam hal kejantanan tersebut, kalian menunjukkan sisi menyenangkan dalam “Stop It , ” dan keseksian yang dewasa di ” Coffee Shop , ” tetapi apakah ada titik-titik tertentu yang ingin kalian fokuskan?

YG : Industri Musik di Jepang bermacam-macam, kan? Di antara berbagai musik, aku mendengar bahwa music dengan rasa lembut dan hangat sangat populer. Karena musik kami sebagian besar dengan gaya heartful dan hardcore yang memiliki campuran Hip – hop, R & B dan rock, aku pikir kalian dapat menikmati rasa baru dengan musik kami.

– MV B.A.P dan kesempurnaannya adalah topik yang populer di Jepang juga, tapi berapa lama waktu yang diperlukan untuk mem-filmkan itu ?

HC : Biasanya diperlukan waktu sekitar 2 ~ 3 hari untuk shooting MV. Lagu terbaru kami , ” Badman ” difilmkan di sebuah tempat bernama Detroit di Amerika, tapi tempat syuting film ” Transformer ” tepat di sebelah di mana kami melakukan shooting MV kami.

Hampir semua staf yang syuting dengan kami mengatakan bahwa mereka akan beralih ke film ” Transformer ” ketika shooting MV kami ini selesai. Bukankah ini luar biasa ?

MV kami dan ” Transformer ” memiliki staf syuting yang sama ! Rasanya benar-benar melakukan syuting film-film Hollywood!

– Itu luar biasa . Lalu, apakah kalian memiliki lagu yang tak terlupakan ketika syuting MV ?

DH : Kami akan melakukan debut Jepang dengan lagu ” Warrior, ” tapi lagu debut kami di Korea juga ” Warrior ”. Aku ingat banyak tentang syuting MV ini, karena ada adegan di mana kami menggunakan api dan itu cukup berbahaya. Itu benar-benar MV berkesan bagiku.

-Lalu , mari kita bicarakan tentang ” Warrior “. Kapan kalian paling ” Prajurit(warrior) ” , dan apa yang kalian perjuangkan ? Ini adalah pertanyaan untuk Bang · Yonnguk – sshi .

DH : Oh , bukan aku ? ( tertawa )

– Kami akan mengajukan satu pertanyaan untuk setiap orang, jadi harap menunggu giliran Anda. ( tertawa) Mari kita mulai dengan Bang · Yongguk – sshi .

YG : Aku pikir … Itu “sekarang “. Melalui proses tumbuh sebagai seorang pria dan memperluas wawasanku, aku mulai merasa kemarahan terhadap ketidakadilan dan irasionalitas dalam masyarakat, dan semangatku mengirim pesan kepada dunia telah menjadi lebih kuat ” sekarang ” dibandingkan sebelumnya. Untuk melawan mereka, aku memutuskan untuk menulis beberapa lirik seperti lagu ” Warrior “

– Berikutnya adalah Himchan – sshi. Ini pertanyaan dari “POWER “. Ketika kami menulis nama Anda dalam Kanji, maka akan 「金力灿」. Ada kanji 「力」 ( power) , dalam nama Anda , tapi apa arti “kekuatan ” bagi Anda ? Juga, apa yang Anda pikir merupakan cara yang tepat untuk menggunakan ” kekuasaan? “

HC : Aku pikir kekuatan yang aku miliki adalah kekuatan pengaruh. Sebagai seniman, aku punya banyak fans yang mendukungku. Dengan menggunakan kekuatan pengaruhku dalam cara yang baik, aku percaya bahwa aku dapat memimpin orang-orang ke masa depan yang lebih baik .

– Kemudian , inilah perrtanyaan berikutnya untuk Daehyun – sshi tentang ” Crash (Insiden Daebak) . ” Sampai saat ini sejak debut B.A.P, apa insiden terbesar yang Anda memiliki?

DH : Ini akhirnya giliranku, kan? ( tertawa )

– Maaf membuat Anda menunggu . ( tertawa )

DH : Tidak apa-apa. ( tertawa ) Baru-baru ini, kami melakukan Tour Pacific kami tapi selama tur, ada saat-saat ketika kami berpikir mereka sebagai ” Insiden Daebak! “

Juga dalam sebuah program radio di Korea, Aku akhirnya memperlihatkan abs-ku karena kecelakaan(insiden). Itu bukan viewable radio(radio yang bisa dionton), jadi staf tidak mengambil video atau semacamnya tapi aku terkejut melihat gambar abs-ku diposting di internet setelah itu. Aku tidak tahu mengapa mereka melakukan itu ketika tubuhku sedang tidak begitu berbentuk…Itulah yang aku pikir ketika aku melakukan ” Insiden Daebak ! “

– Selanjutnya adalah pertanyaan dari ” Hajima (Stop It ) . ” Youngjae – sshi , apakah ada sesuatu yang ingin kamu tahan atau hentikan dirimu melakukannya ?

YJ : Aku punya kebiasaan buruk menggigit kuku ku. Aku ingin menghentikannya, tapi sulit bagiku untuk menghentikan kebiasaan buruk ini .

DH : Kamu mengatakan hal yang sama dalam wawancara sebelumnya juga. ( tertawa )

YJ : Oh … benarkah ? ( tertawa )

– Selanjutnya adalah Jongup – sshi , kami memiliki pertanyaan dari ” One Shot . ” Anda hanya memiliki satu kesempatan dalam hidup Anda, tetapi jika Anda bisa memperbaiki sesuatu dan melakukan semuanya lagi, apa yang ingin Anda perbaiki dalam hidup Anda ?

JU : Aku ingin memiliki kehidupan sekolah lagi. Ak baru saja lulus dari sekolah tinggi, tapi aku sudah kehilangan waktuku di sana. Aku sudah trainee ketika aku masih di SMA, dan aku tidak punya cukup waktu untuk menikmati kehidupan sekolahku, jadi jika aku bisa, aku ingin kembali dan melakukan semuanya lagi .

Menghabiskan waktu dengan teman-teman pasti luar biasa, tapi aku pikir aku bisa berbuat lebih baik jika aku punya lebih banyak waktu belajar. Tapi apa yang paling aku ingin lakukan, adalah untuk membuat beberapa kenangan yang bagus.

– Dan terakhir, Zelo – sshi. Pertanyaan dari ” Badman “. Mungkin akan sulit bagi Anda untuk mengatakan dengan suara keras, tetapi member yang paling Anda anggap sebagai ” Badman ? “

ZL : ” Badman ” adalah lagu yang mana kami mengirim pesan peringatan kepada para penjahat. Jadi , bagi mereka, kami adalah ” Badman , ” benar ?

B.A.P : Wow ! ( tertawa )

JU : Wow . ( tepuk tangan )

ZL : Berpikir dari teori itu, aku akan mengatakan Yonggukie – hyung sebagai “BADMAN” . Dia terlalu baik hati.

JU : ( tampak sangat terkesan ) Ya , ya .

– Di antara semua tahapan sebelumnya , Anda memiliki penampilan yang unik seperti memakai armors dan menggunakan kaleng semprot . Apakah ada pertunjukan unik lainnya atau pakaian panggung yang Anda ingin mencoba di masa depan?

YG : ( melihat anggota) Apakah Anda punya ide ?

DH : Kami telah melakukan konsep yang kuat yang memberikan dampak yang kuat pada penonton , jadi saya ingin mencoba sesuatu yang sama sekali berbeda dari mereka . Seperti lembut dan seksi R & B rasa, dan mungkin Hip – hop rasa juga.

-Penggemar B.A.P terkenal karena antusias dan bersemangat, tetapi apakah ada permintaan untuk penggemar Jepang seperti ” Tolong dukung kami dengan cara ini ” atau ” Tolong Panggil kami dengan cara ini ” ?

YJ : Aku pikir kami sudah menerima banyak cinta dan dukungan dari fans Jepang .

ZL : Aku rasa juga begitu! Bahkan sebelum kegiatan resmi kami di Jepang, aku benar-benar menghargai dukungan mereka. Aku harap mereka terus mendukung dan mencintai kami kedepannya juga.

HC : Aku tahu bahwa penggemar Jepang adalah yang paling bersemangat! Aku akan senang jika aku dapat melihat sisi mereka yang penuh semangat di konser. Dan kami akan berjanji untuk menunjukkan berbagai sisi kami juga!

DH : Akan lebih baik jika mereka bisa meneriakan namaku dengan keras bahkan di tengah-tengah pertunjukan untuk mengetahui bahwa aku memiliki banyak penggemar yang mendukungku. ( tertawa )

JU : Aku juga ingin mereka memanggil namake dengan keras juga. Meskipun kami tidak mengerti bahasa yang berbeda, itu bagus untuk mengetahui bahwa banyak orang dari seluruh dunia bisa meneriakan nama kami dengan keras . ( tertawa )

– Saya dengar bahwa Kalian banyak mendengarkan suara para penggemar, tapi adakah komentar atau posting tak terlupakan yang Anda lihat di fan cafe resmi ?

HC : Suatu kali aku melihat komentar ini dari penggemar kami , mengatakan ” . Himchan ~ Kamu bertambah berat badan ~ ” ( tertawa ) Setiap kali aku membaca komentar orang-orang, aku merasakan dorongan untuk menurunkan berat badanku, tapi kemudian aku melihat komentar yang mengatakan “Kamu terlalu kurus ! ” , dan aku mencoba untuk makan lebih banyak … Jadi aku menggunakan komentar seperti itu untuk referensiku! Haha ( tertawa )

YJ : Ketika kami comeback, kami biasanya memposting video pertama di fan kafe. Kali ini butuh waktu lebih lama untuk mengumumkan comeback kami, tapi semua orang sabar menunggu kami. Banyak orang mengirimkan pesan.

Jadi daripada memilih salah satu komentar tertentu atau posting, aku dipenuhi dengan kebahagiaan setiap kali aku melihat papan pesan keseluruhan. Aku akan berpikir “Aku dicintai oleh orang sebanyak ini. “

– Saya tahu bahwa kalian sering bercanda satu sama lain, tapi apa kejahilan seperti apa yang kalian akukan terhadap member lain?

HC : Baru-baru ini, pada hari ulang tahunku, para member berencana untuk mengadakan pesta kejutan bagiku. Namun, aku mengetahuinya (tertawa ) dan semua orang panik .

-Itu pasti akan membuat semua orang bingung.( tertawa) Juga, aku mendengar bahwa kalian sering mengatakan informasi palsu untuk menipu satu sama lain …

YJ : Ini tidak serius ! ( tertawa ) Sebagai contoh, baru-baru ini aku sudah berbohong ke Zelo ” Kami memiliki pekerjaan dijadwalkan hari ini , ” meskipun itu hari libur kami . Ini adalah lelucon sederhana yang kami katakan satu sama lain.

– Apakah Anda pernah mengatakan beberapa lelucon sebagai balasan, Zelo – sshi ?

ZL : Aku tipe orang yang akan ditipu daripada menipu seseorang. ( tertawa ) Tapi setelah lelucon itu, aku cenderung untuk meragukan informasi yang tampaknya mencurigakan .

– Siapa yang kalian pikir adalah yang paling populer di kalangan gadis-gadis di Korea dan di Jepang?

YG : Aku akan mengatakan Daehyun adalah yang paling populer baik di Korea dan Jepang. Karena dia tampan dan pandai menyanyi. ( tertawa) Bahkan melintasi perbatasan, sensitivitas yang kami rasakan dari lagu yang sama .

HC : Tapi aku rasa Zelo juga populer di Korea. Aku harap aku lebih populer di Jepang ~. Haha ( tertawa )

DH : Aku juga berpikir bahwa Zelo adalah yang paling populer. Dia tinggi, memiliki kulit putih dan memiliki banyak bakat, sehingga siapapun yang melihat dia akan mencintainya langsung.

YJ : Dia juga maknae kami , jadi dia juga lucu. Selain itu, ia memiliki banyak karisma

ZL : Ah … ( merasa malu dan canggung ) Ini sedikit memalukan mendengarkan hyungku mengatakan bahwa aku lucu. Aku berpikir bahwa di Korea, Yonggukie – hyung yang maskulin, dan di Jepang , Himchannie – hyung yang tampan yang populer di setiap negara !

JU : Aku juga berpikir bahwa Himchannie – hyung akan menjadi member yang paling populer di Jepang juga ~ . Karena dia terlihat kuat dan tampan .

– Terakhir, bisakah kalian memberikan pesan kepada fans Jepang ?

YG : Dari hari kami debut di Korea, debut kami di Jepang adalah salah satu tujuan kami.

Sebenarnya melihat impian kami menjadi kenyataan, kami sangat gembira dengan hal itu. Aku ingin semua orang untuk menantikan kegiatan kami, dan itu akan lebih baik jika kalian dapat menikmati tur konser kami. Kita akan segera bertemu, jadi harap menunggu kami sampai saat

Cr : Indonesia by Dede @bapyessir.com
Reshare by BAPFINITEINA
TAKE FULL CREDIT

Tinggalkan Balasan

