[INDO TRANS] Wawancara B.A.P dalam Kan-Fun vol. 120

cover

Kan Fun Vol.120

Memperkenalkan semua anggota

7 Pertanyaan untuk B.A.P

1 . Apa peran Anda dalam B.A.P ?

2 . Apa poin(hal) yang paling menarik ?

3 . Gadis seperti apa tipe ideal Anda ?

4 . Apa kata-kata yang ingin Anda dengarkan dari fans untuk Anda ?

5 . Apa aksesori yang Anda sering pakai?

6 . Kemana Anda ingin pergi / apa yang Anda ingin lakukan / siapa yang Anda ingin temui di Jepang?

7 . Jika Anda memiliki satu hari libur, bagaimana cara Anda menghabiskan waktu libur Anda ?

Jongup

06 /02/1995 176cm 66kg

Dance , sub – vokal , acrobat

Memiliki fitur khusus dalam tariannya dengan Momchan-nya(otot)tubuh, dan dia juga hebat dalam koreografi. Sebaliknya, ia memiliki kepribadian yang alami dan baik. Dari kepribadiannya, ia disebut ” Happy Virus , ” dan dicintai oleh para member.

1 . Aku berperan dalam tarian dan vokal .

2 . Penampilanku di atas panggung

3 . Seorang wanita yang ingin aku lihat meskipun aku belum menonton episode baru dari ” Serangan Titan (Attack of Titan)” ( Anime Jepang / Manga ) .

4 . ” Aku mencintaimu “.

5 . Menonton. Semua yang aku miliki adalah yang berharga bagiku.

6 . Aku ingin pergi ke Harajuku, dan pergi berbelanja! Orang yang ingin aku temui adalah penulis ” Serangan Titan(Attack of Titan)”.

7 . Aku ingin bepergian(melakukan perjalanan) dengan para member!

Yongguk

31/03/1990 180cm 65kg

Pemimpin , rapper , penulis lagu

Telah memainkan peran aktif sebagai rapper sejak ia masih pelajar. Akhir-akhir ini , ia telah menunjukkan bakat musiknya dengan menulis dan memproduksi musik sendiri. Aura karismanya bisa kita rasakan dari dia bahkan ketika dia diam, ini membuktikan bahwa ia adalah pemimpin kelompok ini. Senyum yang penuh dengan kebaikan yang ia tunjukkan dari waktu ke waktu meninggalkan kesan yang kuat bagi kami.

1 . serius

2 . tersenyum

3 . Seorang wanita dengan moral

4 . ” Aku dipengaruhi (terdorong) oleh kalian “.

5 . MacBook = untuk menyusun dan memproduksi musik ( Sehingga aku bisa bekerja dengan musikku di mana saja aku inginkan )

6 . Mengelilingi Jepang untuk makan makanan lezat (terutama Sushi)

7 . Aku ingin menghabiskan sepanjang hari berbaring di tempat tidur, mendengarkan musik.

Himchan

19/04/ 1990 180cm 69kg

Sub- vokal

Dia biasanya mengaku menjadi visual dalam grup, dan dia juga memiliki pengalaman sebagai aktor ketika ia masih seorang pelajar. Memiliki kepribadian yang ramah, dan dia seperti ” ibu” bagi grup. Dia pandai berbahasa Jepang, dan ia bahkan menjawab kuesioner dengan huruf Hiragana dengan tulisan tangannya yang lucu .

1 . Tampan ( visual)

2 . Wajahku tampanku adalah poin paling menarik dari diriku, aku rasa. ( tertawa )

3 . Seseorang yang baik, aku lebih suka gadis yang “girly “.

4 . ” Kamu membuatku tergerak” ( Aku terkesan )

5 . Cincin . Hal yang mendapat perhatian spesial dari diriku adalah dompetku.

6 . Aku ingin pergi ke Omote-Sando, dan pergi berbelanja! Orang yang aku ingin temui adalah Joe Odagiri dan Takuya Kimura.

7 . Aku ingin melakukan segala sesuatu yang selalu ingin aku lakukan!

Youngjae

1994/01/24 178cm 65kg

vokal utama

Mendukung B.A.P dengan vokalnya yang memiliki rasa transparan dan powerful. Meskipun ia memiliki wajah imut , ia disebut sebagai “otak ” B.A.P, belajar bahasa Jepang dalam kecepatan yang lebih cepat daripada member lain. Berharap untuk menjadi MC di Jepang di Arena Tour!

1 . Aku berperan sebagai vokal utama !

2 . Suara !

3 . Seorang wanita yang memiliki mata yang jernih dan indah !

4 . ” Aku mendapatkan kekuatan (energi) dengan mendengarkan musik B.A.P ! “

5 . Menonton ~ ?

6 . Aku ingin pergi ke Akita, dan mencoba Onsen (pemandian air panas). Orang yang ingin aku temui adalah Dalbish (pemain Baseball Jepang).

7 . Aku ingin untuk bepergian(mengeliligi) seluruh Jepang sendirian.

Daehyun

28/06/ 1994 177cm 63kg

memimpin vokal

Memiliki fitur spesial dalam 7 oktaf vokalnya yang kuat. Melalui audisi yang ia hadiri di kota kelahirannya Busan, ia bergabung dengan B.A.P sebagai anggota terakhir. Meskipun ia adalah flower boy yang sangat tampan, selama wawancara ia terdiam dan menjawab setiap pertanyaan dengan serius.

1 . Teknik vokal tinggi, vokal utama

2 . Teknik vokal tinggi, kemampuan

3 . Seorang wanita yang bisa mempersiapkan 9 lauk untuk setiap waktu makan

4 . ” Kamu sangat pandai menyanyi! “

5 . Gelang dan cincin

6 . Aku ingin mengunjungi Sapporo dan pergi ke Onsen (pemandian air panas)! Aku seorang penggemar besar dari Shun Oguri !

7 . Pergi ke tempat melihat bunga Sakura.

Zelo

15/10/ 1996 184cm 63kg

Rap, tari, beat-box , acrobat

Siswa SMA yang memiliki kemampuan luar biasa dalam rap kecepatan ultra tinggi, ” Rap LTE “. Meskipun ia menunjukkan kharisma yang kuat di atas panggung, dia dipenuhi dengan kelucuan saat dia turun dari panggung. Untuk wawancara ini, ia menjawab masing-masing pertanyaan dengan senyum menggemaskan.

1 . Akal

2 . Penampilanku yang sangat berbeda dari image ku?

3 . Seorang wanita yang memperhatikan penampilannya, jujur ​​dan hanya melihat padaku.

4 . ” Mohon tumbuhlah seperti orang dewasa, tetaplah menjadi dirimu yang sekarang . “

5 . Gelang , ikat pinggang , dan kaus kaki

6 . Aku ingin pergi ke Harajuku, dan pergi berbelanja!

7 . Aku ingin pergi berbelanja dengan uang yang orang tuaku berikan untukku.

Bagian Akhir ( Wawancara )

Ketika dikatakan B.A.P, itu pastilah ” Prajurit (Warrior) “

Bila Anda berencana untuk melakukan debut Jepang, kami mendengar bahwa Anda juga membuat debut dengan lagu asli Jepang, tapi mengapa Anda memutuskan untuk membuat debut dengan debut single Korea Anda, ” Warrior ” ?

YG : Awalnya, kami ingin orang tahu dan melihat kami, jadi kami terpikir tentang yang mungkin menjadi lagu yang tepat untuk mewakili dan menggambarkan B.A.P. Kemudian kami sampai pada kesimpulan ini bahwa ” Warrior ” adalah lagu terbaik untuk debut kami.

HC : Bagaimanapun, aku hanya ingin naik ke atas panggung dan menunjukkan penampilan kami kepada orang-orang di Jepang. Tapi aku sedikit khawatir jika hardcore dan image kami yang tangguh(keras) akan diterima oleh mereka .

Bagaimana rekaman musik pertama di Jepang?

YG : Aku tidak pernah membayangkan diriku melakukan rap dalam bahasa Jepang sebelumnya, tapi itu benar-benar menyenangkan melakukannya.

ZL : Aku juga menikmati melakukan rap dalam bahasa Jepang, tetapi beberapa bagian dari rap di tengah lagu itu sedikit cepat dalam ritme, sehingga benar-benar sulit bagiku.

« Kemudian salah satu staf mengatakan ” Mereka benar-benar melakukan yang lebih baik dari yang kita bayangkan. Mereka menyelesaikan rekaman dalam 5 take, dan kami terkejut dengan keterampilan mereka “. Dan menjelaskan bagaimana rekaman ini berlangsung untuk single Jepang perdana ini. »

ZL : ( Menjadi sedikit malu ) staf Rekaman membantu kami dan mengajarkan kami dengan sangat baik, sehingga kami mampu menyelesaikannya dalam beberapa take.

Dalam MV juga mengharuskan banyak image cool(keren) dan jantan, tapi bagaimana syuting dengan hujan (air) ? Apakah sulit ?

JU : Itu adalah adegan yang benar-benar sulit, tapi karena kami ingin menunjukkan segala sesuatu dari kami dalam MV singkat 4 min, kami bekerja dengan sangat keras bersama. Dalam versi Korea ” Warrior ” MV, kami menggunakan banyak api dan itu benar-benar panas selama syuting, tapi kali ini, kami melakukan syuting yang menyenangkan dalam adegan menggunakan air. Waktu itu, aku benar-benar ingin pergi ke pantai, jadi aku menikmati diriku di air membayangkan diriku bermain di laut. ( tertawa )

Apakah ada saran dari grup senior Anda, SECRET, yang melakukan debut Jepang sebelum Anda?

DH : Mereka memberi kami saran untuk bersikap sopan dan santun sebelum melakukan sesuatu .

Berpikir tentang ” Warrior ” = pejuang, apakah ada sesuatu yang Anda berjuang melawannya sekarang ?

HC : Aku berjuang melawan berat badanku. Aku mencoba untuk melakukan diet dan menurunkan berat badan dengan mengurangi jumlah makanan.

DH : Nada tinggi. ( tertawa ) Karena bagianku selalu memiliki nada tinggi .

JU : Kelelahan. Untuk menghindari cedera dari kecelakaan(dalam melakukan tarian), aku tidak pernah lupa melakukan pemanasan sebelum aku naik ke atas panggung .

ZL : Auraku. Aku masih muda, jadi aku ingin memiliki aura dewasa dan jantan .

YJ : Bahasa Jepang. Aku ingin meningkatkan kemampuan bahasa Jepangku lagi!

YG : Untuk sekarang ini, kantuk(berjuang melawan kantuk). ( tertawa )

« Tidak hanya penampilan dengan keterampilan tinggi, namun B.A.P menjadi populer dengan karakteristik unik mereka. Untuk memahami lebih lanjut tentang kepribadian masing-masing member, kami memberi mereka beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan kisah masa kecil mereka dan masalah pribadi. »

Mengirim pesan kepada masyarakat dengan sukarela

Yongguk, Anda berpartisipasi dalam menulis lirik di sebagian besar lagu, dan seperti lirik dalam ” Warrior “, yang memiliki pesan berjuang untuk hidup, lagu-lagu lain juga memiliki pesan yang terkait dengan masalah sosial dan masalah di seluruh dunia. Apa yang membuat Anda begitu tertarik pada isu-isu sosial?

YG : Ketika aku masih kecil, aku terbiasa hidup dengan kakekku yang suka menonton berita, dan aku ingat diriku duduk di sampingnya menonton program berita bersama-sama. Jadi aku tertarik pada isu-isu seputar dunia secara alami, tapi aku masih membaca buku dan menonton berita untuk memiliki perhatian yang luas pada topik-topik ini.

Kami mendengar bahwa Anda berada di kelas 2 SMP saat Anda pertama kali menulis lirik untuk raps.

YG : Ya. Aku merasa kasihan kepada para penggemarku karena aku tidak punya cukup waktu untuk bekerja pada lirikku akhir-akhir ini, karena jadwal dan kesibukan. Namun, mungkin setelah musim gugur, bersama dengan kegiatan yang kami miliki di Jepang, aku ingin bekerja di dalamnya(lirik tersebut) dengan fans kami. Alangkah baiknya jika kami dapat melakukan beberapa kegiatan bersama-sama dengan fans di Jepang.

Himchan , bersekolah di Sekolah tinggi(SMA) dan SMP di Pusat Nasional untuk Pertunjukan Seni Tradisional Korea di mana mereka mengkhususkan diri dalam musik tradisional, tapi apa yang membuat Anda memilih area(musik tradisional) tersebut ?

HC : Kakak perempuanku bersekolah di sana sebelum aku, dan aku tertarik di area ini ketika aku pergi untuk melihat pertunjukannya. Aku baru kelas 6 saat itu, tapi aku pikir ” Wow ! Musik tradisional keren ! ” (Tertawa ) aku mendalami(berfokus) pada Tegum( seruling Korea) di SMP, dan Changguk( Korea Drum ) di SMA. Ketika aku masih pelajar , aku dicari(direkrut) oleh beberapa perusahaan produksi, tapi aku menolak mereka semua karena aku ingin menjadi seorang musisi atau seorang guru musik dalam musik tradisional.

cr : Indonesia by Dede @bapyessir.com]
Reshare by BAPFINITEINA
TAKE FULL CREDIT

Tinggalkan Balasan

