[indo trans] wawancara B.A.P dalam Majalah Haru Hana vol.21(Des & Jan)

inner-cover

[Wanwancara]

* Beberapa bagian dari wawancara ini telah dihilangkan karena kita telah mendengar “pendapat mereka mengenai single One Shot” dan “Arena tour” di sekitar 20 artikel lainnya ^ ^;;

Q: Ketika tur, kalian tinggal di hotel, siapa yang akan kalian pilih untuk menjadi teman sekamar?

Daehyun: Youngjae, kurasa. Sejak debut, kami selalu tinggal di kamar yang sama ketika bepergian.
Youngjae: Aku juga.
Zelo: Aku selalu dengan Jongup, tetapi sebagai Maknae-line kami bisa bicara tentang banyak hal dan membuang waktu.
Yongguk: Aku bisa bersiap-siap dalam 10 menit jadi aku yang terakhir bangun. Siapapun boleh saja sebagai teman sekamar, jadi aku ingin sebuah kamar besar dengan 6 tempat tidur untuk semua member untuk tidur(tertawa).
Himchan: Ketika memutuskan kamar saya biasanya dengan Yongguk, Daehyun dan Youngjae bersama-sama, dan Zelo dan Jongup bersama-sama.
Jongup: Hanya sekali kami mengubahnya. Jika kami mengubahnya lagi, akan bagus jika seseorang selain Himchan atau Zelo.

Q : Hanya tinggal sekitar bulan lagi dari tahun 2013, secara pribadi, menurut kalian apa berita terbesar dalam tahun yang lalu ?

Youngjae : Membeli kamera Canon 100D. Aku suka mengambil foto pemandangan. Aku tidak akan mengambil foto para member ( tertawa )
Jongup : Belanja di jalanan LA. Di Korea aku hanya pernah melihat hal-hal di internet, melihat barang-barang di depan mataku akan menyenangkan.
Zelo : Saudara saya mengambil tes untuk masuk sekolah kedokteran . itu adalah peristiwa besar dalam keluarga saya tahun ini jadi kami bersorak dia di , dan aku benar-benar ingin dia diterima !
Daehyun : Ulang tahun ibuku adalah kemarin. Namun, kami bekerja non -stop di Jepang, jadi aku tidak bisa meneleponnya, jadi aku mengirimnya e-mail. Aku ingin mengatakan “Terima kasih ” kepada ibuku pada kesempatan saat ini .
Himchan : Pada awal tahun ini aku tanganku terluka. Bukan hanya aku, tetapi staf dan fans juga terkejut kurasa. Dengan itu, pandanganku mengenai beberapa hal berubah. Sebagai contoh, aku ingin melakukan usaha yang lebih besar dalam kegiatan sehari-hari kami sebagai sebuah grup. Aku tidak benar-benar berpikir mengenai grup kami menjadi milik kami. Sambil menonton member lainnya melakukan promosi, aku berpikir mengenai hal ini.
Yongguk : Hmmm, secara pribadi aku tidak bisa memikirkan apa-apa … (tertawa ). Namun, sebagai sebuah grup , aku berpikir tentang tur Pasifik kami. Itu adalah mimpi yang kami inginkan sejak hari-hari trainee kami, pergi ke luar negeri dan membuat orang-orang mendengar musik kami adalah sebuah tantangan besar. Mulai sekarang, sedikit demi sedikit setiap tahun kami ingin melakukan lebih banyak pertunjukan, dan menjadi artis global di seluruh dunia.

[ B.A.P A sampai Z ]

A – Ability(Kemampuan) : Kemampuan yang kalian inginkan sekarang
Yongguk : Kemampuan untuk memanipulasi orang. Apa yang akan aku lakukan adalah rahasia.
Zelo : Kloning ? Aku pikir akan lebih baik jika ada satu lagi ” Aku”. Sementara salah satu diriku bekerja, yang lain akan pergi ke sekolah, dan melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan, dan belajar banyak hal.

B – Baby : Sesuatu yang ingin kalian beritahu kepada fans Jepang
Yongguk : Untuk fans di Jepang kami , aku belum pernah menjadi yang berbicara, jangan pedulikan aku .
Zelo : Mohon memperhatikan B.A.P!

C – Confession(Pengakuan) : Akui salah satu rahasia kalian
Yongguk : Aku benar-benar benci mengakui suatu hal, aku tidak memakai kaus kaki tahun ini. Sebuah keadaan alami yang terbaik aku rasa.
Zelo : Aku telah menulis jurnal akhir-akhir ini.Dengan sepenuh hati . Aku menulis sedikit di masa lalu. Ini sebenarnya adalah ” Angry Diary”ku ( tertawa). Apa yang ada di dalamnya adalah rahasia.

D – Dorm(Asrama) : Di mana tempat yang paling santai dalam asrama kalian?
Yongguk : Ruang di mana aku membuat musik. Aku suka tempat-tempat gelap. Ketika aku menulis lagu , aku bisa santai dalam gelap, tempat yang berantakan daripada tempat yang rapi. Untuk berkonsentrasi pada musik, lebih baik tempat yang tenang.
Zelo : Lantai ruang keluarga(ruang berkumpul). Aku tidur di sana sebelumnya. Aku juga suka lantai ruang latihan, aku merasa aman duduk di sana. Aku tidak tahu mengapa, tapi rasanya enak, menempelkan diri pada sesuatu.

E – Energi : Sumber energi yang kalian gunakan ketika kalian mencoba melakukan yang terbaik?
Yongguk : Dari member kami. Aku merasa bertanggung jawab sebagai seorang pemimpin , jika mereka ada, aku merasa mendapatkan kekuatan.
Zelo : Dari diriku sendiri. Ketika aku benar-benar membenamkan diri ketika memikirkan sesuatu, aku mendapatkan ide-ide yang baik.Tentu ada kalanya ini negatif , dan ada waktu ketika lebih mudah untuk berbicara dengan seseorang, itu semua kasus per kasus .

F – Fashion : Pakaian yang ingin Kalian coba pakai, pakaian yag kalian suka pakai sehari-hari
Yongguk : ketika aku masih kecil, aku biasanya mengenakan pakaian longgar, jadi aku berpikir fashion seperti itu, ok. Aku biasanya tidak memiliki banyak minat dalam dunia fashion, aku tipe yang memakai apa yang nyaman .
Zelo : Gaya yang ingin aku coba adalah denim. Dalam bahasa Korea itu disebut ” Chon chon ” , dan celana jeans dengan jaket denim, gaya seperti itulah. Aku mengubah gayaku cukup sering , tapi akhir-akhir ini aku menggunakan ” dandy ” style yang aku inginkan, seperti kaos V -neck dengan cardigan, dan kaki celana digulung dengan sepatu … dan meskipun aku akan memilih aksesori yang rumit, sekarang item yang lebih sederhana yang aku pilih.

G – Growth(Perkembangan) : Sesuatu yangmenurut kalian, telah berkembang. Juga, bagaimana menuerut kalian grup kalian telah berkembang.
Yongguk : Tidak semuanya hal yang bagus, tetapi Aku pernah “mencoba untuk mengetahui banyak hal “. Bukan karena aku sudah hidup untuk waktu yang lama, tapi mengenai orang-orang , masyarakat , dan juga musik … Ada pepatah di Korea bahwa “Suatu hal yang tidak diketahui itu mudah “, dan akhir-akhir ini aku memahami arti dari pepatah itu. Sebagai sebuah grup, penampilan kami menjadi lebih mudah, tapi aku berpikir kami masih memiliki jalan panjang yang harus ditempuh.
Zelo : Aku merasa aku telah menjadi dewasa, dan juga sesuatu yang aku punya menjadi berkurang sedikit demi sedikit. Aku dulu sangat pemalu dan tidak bisa mengatakan apa yang ingin aku katakan, tapi dibandingkan dengan waktu itu aku merasa sudah tidak terlalu pemalu lagi.
Yongguk : Kamu benar-benar tampak dewasa sekarang. Ini benar-benar menakjubkan, kamu bisa melakukan pekerjaan seperti ini di usiamu. Sebagai seorang rapper, aku biasanya harus menjelaskan semua langkah demi langkah( untuk Zelo ), tetapi akhir-akhir ini ia melakukan banyak hal tanpa aku harus mengatakan apa-apa, ia mendapatkannya sendiri.
Zelo : ( berseri-seri ) Aku sudah berlatih di akademi sejak masih kecil, tapi ketika kami mulai debut, ada hal-hal yang aku sudah bisa dan mampu sadari, tapi aku merasa aku masih harus lebih banyak tumbuh.

H – Healing : Sesuatu yang meredakan stres
Zelo : Mendengarkan musik. Berbicara dengan seseorang yang mengerti. Aku tipe orang yang mendengarkan musik sedih selama masa-masa sulit.
Yongguk : Tidur. Daripada menghilangkan stres, aku tipe membiarkannya dan melanjutkan. Tapi aku merasa bahwa membuat musik adalah cara meredakan stresku yang terbaik. Dengan musik, lirik keluar dari stresku ketika aku menulis lagu. Itulah mengapa stres itu sendiri baik…aku tampaknya sedikit aneh( tertawa).

I – Idol : Ketika kalian masih anak-anak, siapa idola kalian?
Daehyun : Ketika aku masih muda, lagu Buzz banyak diputar, aku menyukai mereka.
Youngjae : Ketika aku berumur 4 tahun di kelas 5 SD, aku suka TVXQ.

J – Joke(candaan) : Sebuah gaya yang bisa kalian tiru atau Gag yang kalian kuasai atau yang bisa kalian lakukan?
Daehyun : Maaf , aku tidak punya…
Youngjae : Aku juga …( dalam bahasa Jepang ) meniru sulit ( tertawa)

K – Kebaikan : Waktu ketika kalian merasa kebaikan member yang lainnya?
Daehyun : Ketika kami bekerja di luar negeri untuk MV kami, atau selama konser. Karena jadwal kami benar-benar sulit, ketika kami lelah, member kami memperhatikan satu sama lain. Saat itulah kami merasa seperti teman atau saudara .
Youngjae : Ketika kami pergi ke luar negeri, Daehyun dan aku biasanya berbagi kamar tapi dia selalu membawa kunci kamar, yang banyak membantuku. Aku tidak perlu khawatir tentang hal itu ( tertawa). Ketika kami pergi ke suatu tempat, jika aku hanya mengatakan ” Daehyun – ah ~ ” dia datang dengan kunci. Itulah kebaikan.

L – Laugh(Tertawa) : Sesuatu yang kalia tertawakan baru-baru ini
Youngjae : Ketika kami sedang melakukan sebuah acara radio di Jepang, Himchan melihat fans dan membuat tanda love dengan meletakkan kedua tangan di kepalanya, tapi MC pikir dia meniru monyet. ( tertawa). Selama program kami sering memiliki percakapan yang membingungkan, tapi setelah kami menngerti( tertawa).
Daehyun : Aku juga akan menyebutkan waktu itu ( tertawa). Aku suka variety show, jadi aku suka “Gag Corner ” acara di Korea, jadi aku tertawa sambil menonton itu.

M – Musik : Musik yang kalian dengarkan akhir-akhir ini
Daehyun : Jazz dan R & B. Ada banyak seniman yang aku suka, tapi akhir-akhir ini aku mendengarkan Bruno Mars.
Youngjae : Hip hop, R & B dan Gospel adalah beberapa diantaranya. Aku mendengarkan Justin Timberlake akhir-akhir ini. Karena ada album keluar baru-baru ini, aku telah mendengarkan ” Part 2 ( 20/20 Experience )”.

N – Necessity(Kebutuhan) : Sesuatu yang selalu kalian miliki bersamamu
Daehyun : Lip chap. Bibirku besar sehingga mengering dengan mudah .
Youngjae : iPad, bagiku. Aku mendengarkan musik dan online.

O – Off(Libur) – Apa yang akan Anda lakukan dengan waktu libur(time off)?
Daehyun : Aku akan bersantai di tempat yang tenang di pedesaan, aku ingin melihat pemandangan.
Youngjae : Aku ingin pergi ke Prefektur Akita ( di Jepang ) dan melihat salju saat berada di pemandian air panas. Aku suka pemandian air panas, tapi melihat salju pada saat yang sama terlihat spesial.

P – Produce(Menghasilkan) : Dari para member, siapa yang ingin melakukan solo atau sub-unit ?
Daehyun : Pertama ,aku( tertawa ). Sebuah unit R & B dengan Youngjae. Kami bagus dalam genre itu, dan aku biasanya mendengarkan musik barat , jadi itu genre yang ingin ku coba.
Youngjae : Jika itu Jongup, bernyanyi dan menari. Sebuah lagu lembut dengan gitar dari Himchan. Rock dengan sedikit perasaan yang kuat oleh Daehyun. Zelo adalah multi bakat, jadi sesuatu yang imut, mungkin? Dan lagu dark (gelap) dari Yongguk.
Daehyun : Hahaha! Mengapa?
Youngjae : Karena ia memiliki suara rendah (tertawa )

Q – Quit(Keluar/berhenti) : Sesuatu yang kalian akhirnya melakukannya atau harus berhenti melakukannya tetapi tidak berhenti?
Jongup : Aku tidak selalu ingin berhenti, tapi aku punya kebiasaan melakukan hal-hal secara tidak sadar. Aku menggerakkan tubuhku, aku selalu bergerak, tapi aku tidak pernah berpikir untuk memperbaiki kebiasaan ini.
Himchan : daguku selalu bergerak. Rasanya sakit. Aku mungkin harus menghentikannya.

R – Romantis : Hal yang paling romantis yang pernah Kalian lakukan sampai sekarang
Himchan : Aku mengambil foto fans kemudian meng-uploadnya ke fan cafe korea resmi kami. Tidakkah kalian pikir ini romantis?
Jongup : Aku belum pernah melakukan ini, tapi ketika aku punya pacar, aku ingin pergi ke Harbin Ice Festival di Korea. Ini adalah festival patung es, jadi aku akan membuat patung dan kami akan menari (tertawa )

S – Star(Bintang) : Artis ideal Anda ?
Himchan : Seorang artis yang selalu tumbuh(berkembang), seseorang yang tidak berhenti berkembang.
Jongup : Seorang artis yang terus mengalami hal-hal baru , dan mampu mengekspresikan diri dengan cara mereka sendiri .

T – Travel : Kemana dan dengan siapa kalian inngin bepergian?
Himchan : Aku ingin pergi tur kuliner dengan Jongup. Kemana kita akan pergi? Eropa ? Italy?
Jongup : kedengarannya bagus.
Himchan : Sebenarnya, sebelum kita punya waktu libur setelah mengunjungi rumah kita, kita membicarakan tentang pergi tur kuliner dengan member kami.
Jongup : Tapi kita tidak punya cukup waktu sehingga kita meninggalkan ide itu. Makan 3 kali sehari daripada makan sepanjang hari bukan merupakan tur kuliner(tertawa).
Daehyun : Aku punya banyak kerabat, dan ketika aku tumbuh dewasa mereka menyayangiku. Kami akan berkumpul di rumah kami dan berincang-bincang. Jika ada kesempatan, aku juga ingin pergi melakukan perjalanan dengan semua orang, member B.A.P bisa datang juga, mungkin ke tempat seperti Akita karena aku suka onsens ! ( pemandian air panas )
Youngjae : Eropa dengan member B.A.P. Pemandangan Holland yang indah akan
menyenangkan. Ini tampaknya seperti tempat yang damai juga jadi aku ingin pergi.

U – UFO : Apa pendapat kalian tentang alien dan apa yang akan kalian lakukan jika bertemu dengannya?
Himchan : Dari apa yang aku dengar, alien tidak ingin menyakiti manusia, aku mendengar mereka berbicara dalam bahasa yang sama. Aku rasa aku akan panik meskipun jika aku bertemu satu. Tapi setelah beberapa saat aku pikir kita bisa berteman.
Jongup : Jika kita menjadi teman, kita akan berbicara bersama-sama dan aku ingin menjadi teman baik. Ada banyak hal yang membuatku tertarik.

V – Value(Nilai) : Menurut kalian, apa nilai kalian saat ini ( dari 100 poin ) ?
Jongup : 50 poin. Alasannya … Tampaknya ok untuk memberi diriku 50 % kurasa.
Himchan : Ini cukup tinggi ( tertawa) . Penuh 100 poin untukku. ( tertawa) … itu lelucon. 20 poin. Aku pikir masih sekitar itu.

W – Work(Pekerjaan) : Kesenangan yang kalian temukan dalam pekerjaan Anda?
Himchan : Ketika kami menuju ke atas panggung, saat itulah aku merasa senang bisa melakukan pekerjaan ini dan itu layak dilakukan. Ini sama ketika kami bertemu fans, kami ingin berada di atas panggung , jadi itu selalu menyenangkan.
Jongup : Aku juga sama. Aku merasa paling dihargai setelah kami selesai pertunjukan.

X – Sesuatu yang tidak bisa kalian atasi dan titik lemah Anda
Jongup : ” Kamadohuma! ” (Catatan : Suatu jenis kriket ) Aku belum pernah lemah dengan serangga, tapi serangga itu yang mengejutkanku…
Himchan : Itu adalah serangga yang muncul dalam film Korea ” Yeongasi ” (catatan : ” Deranged ” adalah judul bahasa Inggrisnya, jika Anda ingin mencarinya^ ^ ). Ada musim di Korea ketika ada wabah Kamadohuma …
Jongup : Aku terkejut ketika aku melihat mereka di jalan tapi aku tidak bisa berpaling … Mereka beracun Anda tahu (tertawa) film horor menakutkan tapi aku melihat mereka pula.
Himchan : Ini benar-benar berbahaya (tertawa ). Aku benci serangga. Satu yang tidak aneh tetapi ok, tapi aku benci serangga seperti laba-laba.

Y – Yourself (Dirimu) : Jelaskan diri kalian dengan 3 cara.
Yongguk : Aku ingin menjadi kuat dalam keyakinanku dan ide-ideku, jadi ” batu “. Juga, aku ingin memiliki rentang yang luas, jadi” gunung “. Aku juga agak malas, jadi ” beruang “.
Himchan : ” Multi bakat “, Aku ingin mencoba banyak hal. Juga ” mood – maker “, dan ” pembuat masalah . ”
Daehyun : ” Musik , ” ” B.A.P , ” juga ” Daehyun ” .
Youngjae : ” Musik , ” ” B.A.P , ” dan ” Baby Face ” .
Jongup : ” Karakter utama , ” karakter utama dalam mangaku sendiri. Juga … ini sulit … ” Positif , ” dan ” Kreatif. ” Itu saja. ( tertawa)
Zelo : Aku tidak mudah dirobohkan, dan karena aku memegang teguh ideku ” pohon Matsu ” Juga ” neon ” yang menonjol. Dengan semua kemungkinan dari selembar kertas kosong, aku bisa melakukan banyak hal sehingga “kertas kosong ”

Z – Zelo : Lengkapi kalimat ini : ” Zelo adalah _____ .
Himchan : Zelo adalah masa remaja.
Yongguk : Zelo terang seperti neon , seperti ” Pohon Matsu ” karena ia sulit untuk dirobohkan, dan seperti sepotong kertas kosong karena ia akan menjadi orang yang lebih menakjubkan daripada orang lain.
Zelo : Itu terlalu panjang …
Jongup : … Serangan pada Titan ( jadi seperti raksasa )
Zelo : Zelo adalah yang terbaik! (ini adalah permainan kata dalam bahasa Korea )

© bapyessir.com #Nicole (English) | bapyessir.com #Dede (Indonesian)

[ B.A.P Twitter Q & A ]

Tentang Member

Q : Ini adalah pertanyaan untuk semua anggota . Apa yang Anda sukai mengenai member lain ? ( bagian tubuh )

Youngjae : Badan tingginya Zelo.
Zelo : Aku ingin mengambil tubuh bagian atas Jongup. (tertawa ) Meskipun aku pikir tubuh penari mengubah kesan tarian yang diberikan, aku ingin tubuh yang bergerak seperti Jongup.
Daehyun : Saya juga suka tubuh Jongup itu . Nya six-pack ! Saya tidak punya … Aku punya satu bungkus (tertawa ) .
Himchan : Aku juga menyukai tubuh Jongup! Karena dia memiliki tubuh yang benar-benar hebat. Selain wajahnya, aku ingin bertukar segalanya dengan dia (tertawa).
Jongup : ( Aku suka ) wajah Himchan. Ini akan bagus jika kita berdua bisa bertukar(tertawa).
Himchan : Hanya tinggal jiwa kita saja, kan? ( tertawa)
Yongguk : ( Aku suka ) pikiran Himchan. Walaupun aku mencintai pikiranku(tertawa ). Pikiranku dan pemikiran Himchan adalah 180 satu sama lain, jadi aku merasa seperti aku ingin mencoba hidup dengan cara berpikirnya kadang-kadang.

Q : Halo. Ini adalah pertanyaan untuk semua member selain dari Jongup. Dia terkenal sebagai seseorang yang benar-benar tidak mengerti, tolong biarkan aku bertanya kepada para member, mengenai kejadian yang pernah dibuat Jongup mengenai “Ketidakmengertian-nya” yang membuat Anda tertawa. Aku mohon!

Zelo : Aku biasanya tidak merasakannya, tapi selama wawancara aku pikir dia benar-benar menjadi tidak mengerti .
Daehyun : Daripada bertindak tidak mengerti, apa yang dia katakan dan cara berpikirnya benar-benar polos. Wajahnya mungkin terlihat benar-benar tidak mengerti sehingga Anda mungkin berpikir dia sedikit bodoh, tapi dia benar-benar baik, anakyang polos.
Himchan : Daripada menjadi tidak mengerti, ia tampaknya sedikit lebih dari itu. Jongup banyak tidur, biasanya ketika kami sedang bergerak (dalam kendaraan) ia tertidur, tapi kami pergi untuk bekerja dan meninggalkannya tidur dulu. Tidak ada yang membangunkannya (tertawa).
Jongup : Aku marah (tertawa). Ketika aku membuka mataku, tidak ada seorang pun di sana. Rasanya seperti aku pergi ke dunia lain saja. Setelah itu manajer kami datang untuk membawaku.
Himchan : Dia agak marah dan bertanya mengapa tidak satupun dari kami membangunkannya (tertawa). Bukankah kau juga kehilangan paspormu sebelumnya?
Jongup : itu Youngjae. Aku tidak pernah kehilangan milikku

Tentang Musik

Q : Apakah ada lagu Jepang yang Anda sukai ?

Himchan : Orange Range ” Ikenai Taiyou “. ( Dia mulai bernyanyi di sini … ) ” Ikenai taiyou , nanannanna ~ nana ~. Aku biasa mendengarknya. Juga lagu-lagu ELLEGARDEN.
Jongup : Pembukaan dari anime ” Attack on Titan “. Digabungkan dengan animasi itu benar-benar keren.Manga yang paling aku suka sekarang juga ” Attack on Titan “, dengan keluaran terbaru, Aku tidak bisa tidur karena aku membacanya …
Himchan : Aku juga menyukai manga Jepang jadi aku banyak membaca. Penulis yang aku suka adalah pencipta “Paradise Kiss”, Ai Yazawa. Ini manga seorang gadis tapi aku suka gambar Yazawa – san yang keren dan cerita yang bagus. “Neighbourhood Story ” juga bagus. Bahkan di B.A.P kami berbicara tentang manga gadis (tertawa). Aku menonton banyak drama juga. Drama seperti ” Stand Up! ” dan ” Code Blue: Doctor Heli “, “Engine” dan aku tahu banyak yang lainnya.

Q : Sampai saat ini , apa yang menjadi lagu ( B.A.P ) favoritmu?

Jongup : Akhir-akhir ini “Coffee Shop ” Ini sempurna untuk musim ini.
Himchan : Kali ini bagiku juga “Coffee Shop “, aku rasa, tapi lagu yang paling aku suka nyanyikan live adalah ” Excuse Me ” Ini menyenangkan.

Q : Apa adalah sesuatu yang membuat Anda tertarik, atau sesuatu yang Anda ingin coba?

Yongguk : Tanggal perilisan belum diputuskan, tapi karena kami sedang mempersiapkan album baru kami, Aku sudah berpikir banyak tentang musik. Aku sudah membuat musik selama tahun ini.
Himchan : Aku memiliki minat yang besar dalam musik. Aku ingin mencoba dan membuat musik dan dance, aku tertarik pada hal semacam kreativitas.

Tentang Perempuan

Q : Ini adalah pertanyaan untuk B.A.P! Jika Anda menghabiskan hari mengawal para Baby Jepang , kemana Anda akan membawanya?

Zelo : Ke ” Hannamdon ” dekat agensi kami di Korea. Aku akan membimbingnya ke toko-toko sekitar. (tertawa)
Yongguk : Asrama. Karena kami hanya memiliki 1 hari, aku harus membuatnya merasakan cintaku dengan membuat kenangan abadi. Ah , tapi benar-benar ruangan itu berantakan sehingga kami harus membersihkannya bersama-sama (tertawa ).
Daehyun : Aku dari Busan, jadi aku akan membawanya merasakan banyak hal terkenal dari Busan. Kami akan makan ” Dejikupa , ” ( Kedengarannya seperti dibuat dengan daging babi dan merebus tulang babi dengan nasi , hidangan terkenal di Busan ) aku juga ingin membawanya ke Haeundae dan Gwanganri.
Youngjae : Aku lahir dan dibesarkan di Korea , tetapi ada banyak tempat di Korea yang aku belum pernah datangi. Orang Jepang memiliki situasi yang sama, jadi aku ingin memilih tempat untuk pergi ke Jepang bersama-sama .
Jongup : Disney World. Pergi ke sebuah taman hiburan, dan bersenang-senang bermain bersama.
Himchan : Bukan suatu tempat yang aku inginkan, tapi kemana yang dia inginkan (tertawa). Kami akan terus makan dengan perjalanan kuliner. Aku suka makan, dan aku mendengar bahwa Jepang adalah negara yang mengkhususkan tentang makanan. Aku tidak bisa membimbingnya ( di Jepang ), jadi kami akan membicarakannya bersama-sama … Dengan mengkonsumsi makanan negara ini dan untuk belajar budaya negara itu, bukankah begitu? ( untuk Jongup ) Apakah kamu mengerti ?
Jongup : (dalam bahasa Jepang ) ” Naruhodo “. (Aku mengerti).
Semua orang : (Meledak tertawa)

Tentang kehidupan pribadi

Q : Ini adalah pertanyaan untuk semua member B.A.P! Apa ukuran sepatu Anda? ( Dalam ukuran Jepang)

Yongguk : 26cm
Himchan : 27cm
Daehyun : 26.5cm
Youngjae : 26cm
Jongup : 26.5cm
Zelo : 27cm

Q : Apa rasa es krim yang kalian suka ?

Zelo : Hagen Daas.Es krim Stroberi dengan kue di dalamnya!
Youngjae : Cookies & cream. Aku juga suka Dippin ‘ Dots es krim. Aku selalu makan es krim setelah makan.
Daehyun : Cookies & cream. Setelah acara musik, ketika kami pergi ke toko atau supermarket aku sering memakannya.
Yongguk : Apapun yang aku makan, rasanya sama saja, jadi apapun boleh. Semua akan sama saja, ketika itu masuk ke mulutku(tertawa ) .
Jongup : Coklat. Rasa biskuit Karamel Vanila(Caramel vanilla cookie) yang kami makan kemarin juga enak! Aku suka es krim , dan permen , dan aku mencintai takoyaki juga!
Himchan : Katakan itu dalam bahasa Jepang!
Jongup : ( dalam bahasa Jepang ) Hagen Daas luar biasa! ( ” hanpajyanai ! ” )
Semua orang : (Meledak tertawa)
Jongup : Ada Hagen Daas di Korea tapi tidak banyak rasa!

Q : Apa makanan yang bisa Anda makan tanpa merasa bosan?

Zelo : Air.
Yongguk : Aku bisa makan apa pun tanpa merasa bosan.
Youngjae : Es Krim. (dalam bahasa Jepang ) Makanan dan makanan yang manis berbeda … um ? ah , ” Betsu Bara ” ( “Extra / Perut Kedua, ” digunakan untuk menjelaskan ketika orang masih bisa makan sesuatu yang manis bahkan jika mereka kenyang setelah makan) (tertawa)
Himchan : Aku dulu suka ayam, tapi akhir-akhir ini, um … Sebelum ini, dalam satu bulan aku akan menggunakan ₩ 5.000.000 ($ 50 ) untuk membeli ayam.

Q : Apa yang Anda lakukan ketika Anda bepergian dengan pesawat atau mobil ?

Yongguk : Ketika aku menulis lagu, aku mendengarkan banyak musik, tapi terkadang aku tidur.
Zelo : Menulis catatan untuk latihan, dan menulis pikiranku dan perasaanku. Ketika kami memiliki wi – fi, aku mencari tentang fashion, dan mendengarkan musik.
Youngjae : Aku biasanya tidur. Di lain waktu aku menonton film atau mendengarkan musik di iPad.
Himchan : Aku tidur (tertawa ). Perjalanan pesawat dari sini menuju ke Jepang tidak terlalu lama sehingga aku tidur dan sudah sampai. Ketika kami pergi ke Amerika, aku tidur kemudian bangun dan masih ada waktu, jadi aku menonton film, tapi aku tidur selama sekitar 6 jam. Di Korea juga, ketika kami berada di dalam mobil, aku biasanya tertidur.
Jongup : Aku juga tidur. Jika itu untuk waktu yang lama, aku menonton film atau sesuatu.

Tentang Jepang

Q : Apa hal pertama yang Anda makan ketika Anda sampai ke Jepang ?

Youngjae : Setelah pertama tiba, kami pergi ke Hara Juku dari bandara dan makan di Marion Crepe dan Jyangara Ramen. Ada begitu banyak rasa crepes!
Daehyun : Aku makan es krim. Aku memakannya di tempat yang sama yang menjual crepe.

Q : Sejauh ini, apa bahasa Jepang yang sulit bagi Anda?

Zelo : Aku tidak ingat apapun yang sulit( tertawa)
Daehyun : pengucapan forn, seperti ” tsu , ” ” jay , ” ” wo “. Karena pengucapan ” Tsu “, rekaman kami butuh waktu lama.
Youngjae : Guru bahasa Jepang kami, mencintai mobil sehingga ia mengajari kami berlatih pengucapan ” tsu ” dengan mengatakan ” Bentz “. Guru ini benar-benar menyukai mobil (tertawa).

Q : Apakah ada suatu tempat di Jepang yang ingin Anda kunjungi?

Yongguk : Odaiba.
Jongup : Jika kami punya waktu, kemana saja. Kami belum pergi ke manapun.
Himchan : Ketika menonton film Jepang dan drama, kesehariannya benar-benar bagus, berbagai hal yang lucu. Aku ingin melihat hal-hal seperti itu. Jongup dan aku sama-sama suka film-film Jepang dan meskipun kami harus berlatih di hari lain, kami bangun pagi untuk menonton ” Ima , Ai ni Yukimasu ” ( Aku akan bertemu denganmu sekarang ). Itu sebabnya aku ingin melihat sisi Jepang.

Q : Apa yang mengejutkan Anda tentang Jepang ?

Himchan : Aku harus mengatakan ini! Suatu hari, ketika kami muncul di sebuah program radio yang ditunjukkan Ustream, aku menjawab ” Semua fans kami ! ” ketika ditanya tentang pacar, kemudian aku gunakan kedua tangan untuk membuat bentuk hati dengan menempatkan tanganku di kepalaku, mengatakan ” I love you ~ ~ ” tapi DJ bertanya “Kenapa kau meniru monyet ? ” Aku tidak tahu bahasa Jepang untuk ” monyet ” pada waktu itu , jadi aku berkata ” Karena itu dia(pacarnya), itu ok”. Aku tidak menyadari itu memiliki makna semacam itu dan terkejut. Fans mungkin mengerti aku, tapi aku tidak akan suka jika orang lain melihatnya kecewa dengan itu … Itu adalah hati , mohon diingat!
Yongguk : Disiplin. Semua orang di Jepang selalu sopan, dan aku benar-benar ingin berterima kasih kepada semua orang untuk mengawasi kami.
Youngjae : Orang Jepang baik hati. Ketika kami melakukan penampilan di variety show, selama syuting semua staf yang sangat memperhatikan etika publik. Ketika kami sedang berkendara kami berhenti tiba-tiba, tapi mobil di belakang menunggu dengan sabar daripada menggunakan klakson, itu meninggalkan kesan padaku.
Jongup : Aku tidak mengharapkan itu, tapi makanan Jepang benar-benar setuju denganku!
Himchan : ( dalam bahasa Jepang ) Itu sebabnya kamu berlemak.
Jongup : Sepertinya begitu. Kari dan daging rasanya enak. Ada begitu banyak jenis makanan manis. Crepes yang lezat!
Himchan : Biasanya, Jongup tidak berpikir banyak tentang apa yang dia makan. Sejak datang ke Jepang, ia benar-benar menghargai makanan. (Meniru Suara Jongup) ” Hyung , ini rasanya benar-benar lezat! ” itu yang akan dia katakan (tertawa ).

Q : Apa bahasa Jepang yang Anda hafal akhir-akhir ini?

Yongguk : ” Aku tidak pernah menjadi salah satu yang berbicara, jangan pedulikan aku “.
Youngjae : ” Multiply / ganda” Juga kata lain ” Okagetsu ? ” … Tidak maksud ku ” taruhan bar !” ( Perut kedua ).

Q : Selamat atas debut Jepang Anda , apa hal pertama yang Anda beli ketika Anda sampai di sini ?

Zelo : Pakaian. Kami berbelanja di Shibuya, aku membeli payung , T -shirt , jaket dengan kerudung , dan beberapa hal lain.
Yongguk : Ramen di sebuah toko (tertawa ). Setelah itu, pakaian.
Jongup : Ketika kami sedang berbelanja di Shibuya, Yongguk membelikanku sepatu! Aku belum membeli apa-apa dengan uangku sendiri.
Himchan : Yongguk juga membeli tas untukku . Dia membeli sesuatu untuk Zelo , Jongup dan aku. Karena member lain tidak bisa datang belanja dengan kami … Aku juga belum membeli apa-apa dengan uangku sendiri belum. Kami biasanya tidak punya banyak waktu ( untuk berbelanja )…

Q : Anda ingin penggemar Jepang untuk memanggil kalian apa?

Yongguk : Papa / ayah. (tertawa ) Itu karena Baby semua anakku … Aku merasa terhormat . (tertawa)
Hicmhan : ” Himchan ”
Jongup : Apa saja boleh. Sesuatu yang mudah untuk dikatakan … (tertawa ) ” Jongup ” sulit untuk diucapkan jadi tergantung pada orang, cara yang berbeda mereka memanggilku pasti menarik. Salah satu yang paling aku ingat adalah ” Chris Brow-Up ” karena aku suka Chris Brown (tertawa ) .

© bapyessir.com #Nicole (English) | bapyessir.com #Dede (Indonesian)
reshare by bapfiniteina
TAKE FULL CREDIT

Tinggalkan Balasan

