[indo trans] Wawancara Ekslusif B.A.P Dengan LOEN

Teks: Wawancara Ekslusif C.S.I yang pertama.
Berita tentang hubungan Bang Yongguk dari B.A.P
Apa kebenaran dari rumor tentang hubungan Bang Yongguk dari B.A.P?
Hari ini, kami akan mengungkapkan itu semua di mana lagi selain C.S.I wawancara pers!
(Reporter) Youngjae: B.A.P melakukan sesuatu yang salah lagi bukan?
(Reporter) Daehyun: Aku tahu mereka akan melakukan sesuatu.
(Reporter) Youngjae: Mari dapatkan berita ekslusifnya.
(Reporter) Daehyun: Hari ini, mari kita tuliskan B.A.P secara mendetail.
Teks: Apakah Hubungan Cinta B.A.P rumor atau nyata?
Siapakah malaikat Bang Yongguk?
Wawancara pers rumor hubungan cinta B.A.P 1004 .
Tempat wawancara pers penuh dengan ketegangan.
B.A.P akhirnya hadir.
Yongguk: Hallo, Kami B.A.P!
(Reporter) Himchan: Saya Himchan, reporter dari LOEN TV. Yongguk, saya dengar anda mengencani seseorang?
Teks: Apakah pada akhirnya Bang Yongguk akan mengungkapkan kebenaran tentang hubungannya?
Daehyun: Kita berakhir.
Yongguk: Aku akan mengungkapkan kebenarannya hari ini.
(Reporter) Youngjae: (Katakan saja)
Yongguk: Seperti yang kalian ketahui, itu benar.
Teks: Wawancara pers C.S.I yang pertama. Bang Yongguk dari B.A.P berkata bahwa ia mengencani seseorang!
Yongguk: Aku telah bersama dia selama 5 bulan dan namanya adalah 1004 (Cheonsa = Angel).
(reporter) Himchan: Siapakah dia? Tolong beritahu kami.
Teks: Dia tersenyum ketika mendengar kata 1004.
Himchan: Haruskah aku yang menjawab?
(Reporter) Yongguk: Kami ingin jawaban dari Bang Yongguk.
Teks: Himchan menyerah.
Yongguk mulai berbicara lagi tentang cintanya.
Yongguk: Ketika pertama kali aku bertemu dengannya, dia baik dan juga sangat santun. Dia telah menyentuh perasaan kami. Kami menaruh 13 macam perasaan yang kami rasakan terhadap 1004 ke dalam album ini.
Himchan: Itulah mengapa nama dari judul lagu kami adalah 1004.
(Reporter) Daehyun: Saya Daehyun, reporter dar LOEN Patch. Aku tidak percaya, tolong nyanyikan untuk kami.
(Reporter) Semua: Nyanyikan!
Daehyun: Kami akan menyanyikan bagian yang ia suka, lima kata itu yang ia sukai.
Kau seperti seorang malaikat~
Itu dia.
(Reporter) Daehyun: Tolong nanyikan lebih banyak, itu terlalu pendek.
Teks: Tolong cek 1004 di Melon musik.
(Reporter) Jongup: Saya Jongup, dari LOEN Daily. Ini aneh untuk berpikir tentang 1004 dibandingkan dengan lagu-lagu yang BAP nyanyikan. Seperti Warrior, Power, dan lagu-lagu semacam itu.
Teks: Deklarasi enam Warrior atas perang untuk merubah Dunia ‘WARRIOR’(2012)
Enam Warrior berang atas ketidak adilan sosial, POWER(2012)
Enam Warrior yang menggetarkan hati para fans, ONE SHOT(2013)
(Reporter) Jongup: Kemana kharismatik warrior itu pergi?
(Reporter) Himchan: Apakah tidak ada lagi yang bisa kalian lakukan?
Yongguk: Alasan mengapa kami berubah dari seorang Warrior menjadi seorang Malaikat adalah karena kami mendapat banyak inspirasi ketika kami bertemu dengannya. Sesuai dengan nama ‘Perasan yang halus’ kami punya lagu semacam itu di album ini.
(Reporter) Jongup: Apakah anda mengira B.A.P akan berjalan baik dengan ‘sensibility’ itu?
Himchan: Meskipun mereka terlihat tangguh, mereka lelaki yang sangat sensitif.
(Reporter) Himchan: Siapakah yang paling sensitif diantara B.A.P? Tolong pilih satu orang.
(Reporter) Daehyun: Tunjukkan pada kami.
Himchan: Ini adalah pembicaraan terang-terangan?
Satu, dua, tiga.
Teks: Siapakah member yang paling sensitif diantara B.A.P? Zelo adalah orangnya.
(Reporter) Zelo: Tolong berikan kami ekspresi sensitif .
Himchan: Satu, dua, tiga.
Teks: Tangkap ekspresi sensitif dari Zelo sekarang~
APA……
(Reporter) Daehyun: Hey, Kau.
Himchan: Aku malu jika kau terus melakukan hal-hal seperti ini.
Teks: Koleksi foto seksi B.A.P yang telah mereka persiapkan.
Daehyun: Pertanyaan selanjutnya.
(Reporter) Youngjae: Saya Youngjae, reporter dari LOEN Sports. Saya dengar kata kunci untuk album ini adalah ‘kedewasaan’. Jadi, apakah kami dapat melihat seberapa dewasanya kalian?
Daehyun: Ini pertanyaan yang buruk.
Youngjae: Dia sangat tepat, dia mendapat pointnya.
Himchan: Apakah ini pertanyaan terbaik yang dapat anda tanyakan?
Maaf karena tidak bisa memberi kalian jawaban yang baik.
Youngjae: Dia tidak bisa memberi kita pertanyaan yang baik.
Himchan: Ayo lanjut ke pertanyaan selanjutnya.
Youngjae: Aku akan menjawab.
Maaf, apa tadi pertanyaannya? Aku benar-benar tidak ingat.
Aku rasa kami dapat mengekspresikan diri kami dengan baik karena itu lagu yang menunjukkan sisi sensitif kami. Yongguk melewati berbagai macam kesakit hatian. Dia putus 6 kali dalam 6 bulan. Dia putus sebulan sekali dan menulis lirik disaat yang sama. Aku menjadi dewasa saat aku melihatnya.
(Reporter) Youngjae: Apakah kalian memakai pakaian putih karena kalian telah dewasa?
Daehyun: Konsep dari Album ini adalah Dandy Sexy.
(Reporter) Himchan: Dandy Sexy~~
Zelo: Itu tersembunyi di dalam koreografi.
(Reporter) Jongup: Apakah poin dance dari lagu 1004?
(Reporter) Himchan: Apakah itu benar-benar tarian Malaikat?
(Reporter) Youngjae: Apakah itu akan menjadi sayap Malaikat?
(Reporter) Jongup: Itu terlalu kekanakan.
(Reporter) Youngjae: Mereka adalah B.A.P.
Zelo: Itu adalah tarian yang menggunakan mike.
Youngjae: Tolong berdiri dan tunjukkan pada mereka. Mari lihat ini.
Zelo: Ini adalah mike.
Teks: Pengungkapan yang pertama. Tarian 1004 yang dibuat oleh Zelo.
Yongguk: Karena ini lagu yang sensitif, tariannya juga menunjukkan itu. Tolong perhatikan poin itu secara seksama.
Zelo: Saya Zelo, reporter dari LOEN Daily. Berapa banyak yang member lakukan untuk membantu dalam pembuatan album?
Youngjae: Yongguk yang melakukannya paling banyak, jadi mari tanyakan pada member lain.
Jongup: Aku membantu di bagian (tarian) pinggul.
Youngjae: Dia menari tanpa henti dari awal hingga akhir.
Aku membantu dalam suara dan sensitifitas.
Himchan: Aku membantu dalam airmata dan perasaan.
Zelo: Bersama Jongup, aku membantu sedikit di bagian menari.
Daehyun: Perasaan sungguh-sungguh dan tanggung jawab adalah dimana aku menaruh upaya.
Yongguk: Aku membantu lagi dalam pembuatan album ini, jadi kalian dapat merasakan perbedaan pesona.
Daehyun: Singkatnya, dia membantu dalam memutuskan pakaian panggung, musik video, dan sampul album dan pendapat kami juga banyak terlibat. Yongguk adalah yang terbaik.
(Reporter) Yongguk: Saya Yongguk, reporter dari LOEN Bussiness. Tolong lakukan perjanjian untuk 1004.
Yongguk: Jika kami menjadi nomor 1 di chart musik, kami berenam dan staff perusahaan dan juga fans kami akan pergi ke tempat yang membutuhkan bantuan dan membantu sesama.
Teks: Tepuk tangan.
(Reporter) Youngjae: Haruskan kita pergi bersama?
(Reporter) Zelo: Mari pergi bersama~
(Reporter) Himchan: Tunggu!
Katakan satu kata untuk fans kalian yang telah menunggu.
Yongguk: Ini adalah B.A.P dalam wawancara C.S.I dan tolong cintai album kami, kalian tahu bahwa malaikat dari B.A.P adalah fans, bukan?
Teks: Wawancara pers C.S.I kembalinya B.A.P.
Jongup: Gadis impianku adalah alasanku hidup adalah kau.
Youngjae: Aku mungkin mati jika tak bisa bertemu dengannya.
Yongguk: Seseorang yang membuatku gila dan hilang arah.
Himchan: Aku ingin menemukannya tapi aku tidak tahu dimana tapi aku akan menemukannya.
Zelo: Seseorang yang bisa mencintai bagian terburukku.
Daehyun: Gadis impianku adalah kau yang seperti Malaikat.

©Loen Music | bapyessir.com #Tari (Indonesian)
TAKE FULL CREDIT

Tinggalkan Balasan

